Woman
·
16 November 2020 14:01

Resmi Dipersunting Sule, Intip Tampilan Nathalie Holscher di Hari Pernikahan

Konten ini diproduksi oleh Miss Kepo
Resmi Dipersunting Sule, Intip Tampilan Nathalie Holscher di Hari Pernikahan (116667)
Penampilan Nathalie Holscher di hari pernikahan. Dok: Instagram/ @leoafandi_makeup
Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada Minggu (15/11) kemarin. Hari membahagiakan tersebut hingga kini masih menjadi sorotan publik yang penasaran dengan prosesinya, termasuk penampilan dari kedua mempelai.
ADVERTISEMENT
Dalam beberapa unggahan di Instagram Sule dan Nathalie, terlihat keduanya mengenakan pakaian dengan warna senada, yaitu abu kecoklatan. Gaun pengantin Nathalie Holscher yang terlihat mewah dan mengkilap juga menjadi bahan perbincangan dan membuat orang bertanya-tanya siapa kira-kira yang membuat gaun tersebut.
Dilihat dari caption yang ditulis Nathalie, mempelai perempuan ini tampak menyebut Kaara Bride yang dipercayakan untuk menangani pakaian pernikahan pasangan pengantin sekaligus baju yang dikenakan anak-anak dari Sule. Dengan warna abu-abu yang mendominasi, serta beberapa detil payet yang ditambahkan membuat pernikahan sederhana Sule dan Nathalie menjadi semakin mengesankan.
Resmi Dipersunting Sule, Intip Tampilan Nathalie Holscher di Hari Pernikahan (116668)
Potret Nathalie Holscher yang memakain gaun pengantin berwarna abu kecoklatan. Dok: Instagram/ @kaarabride

“Super deg2an waktu dipercayain buatin attire buat Teh @nathalieholscher terutama. Aku sengaja pilih warna greyish brown, mudah2an sesuai dg konsep acaranya teh Nathalie & kang Sule di outdoor dan di sore hari. Hopefully warnanya cukup langka & eye-catchy dan juga cocok sama personal nya Teteh yg sempet request warna abu2. Aura pengantinnya teh Nathalie bener2 terpancar ya,” tulis admin @kaarabride di Instagram.

ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, penampilan Nathalie juga dilengkapi dengan makeup dari Leo Afandi yang menambah kecantikan perempuan yang lahir di tahun 1994 ini. Wajah istri dari Ferdinan Sule tampak semakin segar dengan rona merah yang ditampilkan makeup artist tersebut tanpa menimbulkan kesan menor sehingga paras Nathalie tetap cantik dan memesona.

“Seperti single barunya “SATU DIHATI”. Such a honor for today untuk hari special kang @ferdinan_sule dan teh @nathalieholscher. Yang happy today happy for you kang sule and teteh Nathalie @ferdinan_sule @nathalieholscher,” tutur Leo Afandi di akun Instagramnya @leoafandi_makeup.

Tentunya, pilihan warna pakaian hingga riasan makeup yang dipilih pengantin ini tak lepas dari konsep pernikahan yang telah mereka pilih. Keduanya sepakat untuk melaksanakan pernikahan di luar ruangan bertemakan garden party.
ADVERTISEMENT
Momen Sule dan Nathalie Holscher menikah ini tampaknya tidak dihadiri oleh banyak orang dan sengaja dibatasi karena mengingat kondisi pandemi. Agar orang bisa tetap melihat acaranya, mereka pun memberikan akses bagi publik untuk menyaksikannya melalui live streaming sehingga orang-orang yang penasaran dengan prosesi nikahnya bisa ikut menonton dari jarak jauh.