Woman
·
1 Juli 2021 18:06
·
waktu baca 3 menit

Rumor Seram Rahasia Cantik Artis Hollywood, Disebut Pakai Darah Anak Kecil

Konten ini diproduksi oleh Miss Kepo
Rumor Seram Rahasia Cantik Artis Hollywood, Disebut Pakai Darah Anak Kecil (1168584)
searchPerbesar
Ilustrasi rahasia kecantikan artis Hollywood. Dok. Shutterstock
Bertambahnya umur membuat beberapa perempuan mengalami tanda-tanda penuaan seperti kerutan, rambut beruban, dan lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, beberapa aktris Hollywood ternyata dipercaya melakukan berbagai ritual kecantikan agar wajah mereka tetap awet muda .
ADVERTISEMENT
Salah satu ritual kecantikan yang mengandung banyak konspirasi adalah adrenochrome. Ritual kecantikan itu dianggap tabu karena melibatkan anak kecil di dalamnya. Dikutip dari Wired, adrenochrome adalah ritual kecantikan dengan cara mengambil darah adrenalin dari anak-anak ataupun bayi.
Kemudian, darah itu akan disuntikkan ke beberapa orang yang ingin penampilannya tetap awet muda. Ritual ini juga dipercaya dilakukan oleh kelompok elite, seperti aktris-aktris Hollywood, agar mendapatkan kecantikan yang diinginkannya.
Darah adrenalin sendiri merupakan hormon yang akan diperoleh oleh seseorang ketika berada di situasi tertentu. Misalnya saja ketika sulit tidur, gangguan hormon, hingga gelisah yang berkepanjangan. Adrenalin ini lah yang nantinya diperlukan oleh beberapa orang untuk diekstraksi menjadi sebuah obat.

Penelitian parabiosis

Rumor Seram Rahasia Cantik Artis Hollywood, Disebut Pakai Darah Anak Kecil (1168585)
searchPerbesar
Ilustrasi darah anak kecil. Dok. Unsplash
Mengutip The Journal, adrenochrome sebelumnya dikenal sebagai obat kecantikan di kalangan beberapa aktris Hollywood. Namun kemudian beredar rumor bahwa obat kecantikan yang dimaksud ini berbahan dasar dari darah anak-anak yang sudah dikeringkan.
ADVERTISEMENT
Biasanya, anak-anak ini akan disiksa dan juga diculik kemudian dibawa ke suatu tempat. Di tempat itulah darah dari anak kecil itu akan dijual ke kalangan elite yang membutuhkannya. Darah adrenalin yang berasal dari anak kecil dipercaya bisa menyembuhkan apapun.
Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah penelitian dengan teknik parabiosis. Penelitian ini dilakukan oleh beberapa ilmuwan di Laboratorium Tony Wyss Coray, Stanford.
Salah satu peneliti yaitu Saul Villeda, PhD menyebutkan bahwa penelitian ini dilakukan untuk melihat efek darah dari tikus muda ke tikus yang sudah tua.
"Dengan begini, kita bisa melihat efek dari darah tikus muda kepada tikus tua dan sebaliknya," ungkap Saul kepada The Guardian.
Ketika dilakukan penelitian, tikus tua yang sebelumnya lemah kembali aktif setelah disuntikkan darah dari tikus muda. Penelitian ini yang menjadikan pembuktian bahwa adrenochrome yang dilakukan kaum elite memang benar adanya.
ADVERTISEMENT

Mantan agen CIA ungkap anak kecil diculik

Rumor Seram Rahasia Cantik Artis Hollywood, Disebut Pakai Darah Anak Kecil (1168586)
searchPerbesar
Ilustrasi anak-anak kecil. Dok. Unsplash
Ritual kecantikan ini semakin diyakini keberadaannya setelah salah satu mantan agen CIA, badan intelijen Amerika Serikat, Robert Steel mengungkapkan hal yang mengejutkan.
Dalam wawancaranya bersama dengan Camelo TV Network, Robert mengatakan bahwa darah anak kecil itu lebih berharga dibandingkan narkoba.
"Perdagangan manusia atau lebih ke perdagangan anak adalah basic dari semua kejahatan besar di negara ini. Anak kecil jaman sekarang lebih berharga dibandingkan narkoba untuk transaksi kriminal," jelas Robert.
Tidak hanya diculik, Robert juga mengatakan bahwa anak kecil tersebut disiksa dan bisa saja disayat hidup-hidup agar adrenalin yang ada di dalam tubuhnya meningkat. Ketika adrenalin meningkat, maka hal tersebut lebih berfungsi untuk meningkatkan kecantikan seseorang.
ADVERTISEMENT

Aktris Hollywood yang dipercaya awet muda karena darah anak muda

Rumor Seram Rahasia Cantik Artis Hollywood, Disebut Pakai Darah Anak Kecil (1168587)
searchPerbesar
Kim Kardashian, aktris Hollywood yang dipercaya menggunakan ritual kecantikan. Foto: AFP/ANGELA WEISS
Para aktris Hollywood memang tidak bisa dipungkiri lagi kecantikan yang dimilikinya. Namun, semenjak munculnya ritual kecantikan adrenochrome ini, banyak yang percaya bahwa wajah awet muda dari aktris Hollywood itu berasal dari darah anak muda.
Salah satu aktris yang dikabarkan menggunakan ritual ini adalah, Kim Kardashian. Hal itu disebutkan oleh salah satu mantan asistennya, Nancy Jenkinson kepada Neon Nettle, ia mengatakan bahwa Kim sering mengkonsumsi darah untuk dijadikan sebagai obat kecantikannya.
Hal ini juga yang dipercaya membuat Kim di umur 40 tahun dapat terlihat awet muda. Tidak hanya wajahnya saja, ritual ini juga dipercaya membawa keberuntungan karier bagi Kim.
Bagaimana menurut kamu, Ladies?
ADVERTISEMENT