kumparan
Woman8 Maret 2020 16:37

Selain Crazy Rich Asians, Ini 7 Film yang Menceritakan Gaya Hidup Mewah

Konten kiriman user
Fifty Shades of Grey
Fifty Shades of Grey. Foto: http://www.fiftyshadesmovie.com/
Siapa yang sudah menonton film Crazy Rich Asians? Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Rachel yang punya pacar bernama Nick. Suatu hari, Rachel diajak Nick ke Singapura untuk bertemu keluarganya, tapi siapa sangka ternyata Nick berasal dari keluarga yang tajir banget.
ADVERTISEMENT
Kesuksesan film Crazy Rich Asians pada tahun 2018 membuat Miss Kepo teringat beberapa film sebelumnya yang juga menceritakan gaya hidup mewah ala ‘Crazy Rich’ dengan alur yang berbeda-beda. Nah, Miss Kepo ada rekomendasi 7 film lagi nih yang bisa kamu tonton sambil santai di hari Minggu. Apa saja sih? Kepoin yuk!

The Great Gatsby

The Great Gatsby
The Great Gatsby Foto: Dok. The Great Gatsby
Film yang diadaptasi dari novel karangan F. Scott Fitzgerald ini menceritakan betapa mewahnya kehidupan orang-orang kelas atas pada tahun 1929. Mempertemukan Nick Carraway yang diperankan oleh Tobey Maguire, yang tertarik dengan gaya hidup Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio) yang selalu menjalani gaya hidup glamor.
Di film ini kita bisa melihat betapa mewahnya gaya hidup orang Amerika tahun 1900an yang dijalani Jay Gatsby, yang sering kali mengadakan pesta-pesta mewah dengan mengundang orang-orang ternama di dalamnya. Ketertarikan Nick terhadap gaya hidup Jay pun membuat Nick menemukan fakta-fakta lain di balik mewahnya hal-hal yang selama ini membuatnya tertarik.
ADVERTISEMENT

The Hustle

The Hustle
The Hustle Foto: Dok. The Hustle
Film bergenre komedi yang dimainkan oleh Anne Hathaway dengan Rebel Wilson ini menceritakan dua penipu perempuan yang memiliki gayanya masing-masing. Josephine Chesterfield (Anne Hathaway) seorang penipu yang menjalankan aksinya dengan cara halus sementara Penny Rust (Rebel Wilson) diperlihatkan sebagai penipu yang sembrono, namun mereka akhirnya harus bekerja sama karena memiliki satu target yang sama.
Di sini kita bisa melihat gaya Josephine dan Penny yang selalu terlihat elegan dalam setiap pakaian yang ia kenakan untuk membuat orang-orang tertipu olehnya. Gaya hidup yang mereka jalani berhasil membuat orang-orang tidak menyangka bahwa ia adalah seorang penipu.

Pretty Woman

Pretty Woman
Pretty Woman Foto: Dok. Pretty Woman
Pretty Woman, film yang sukses mengangkat nama Julia Roberts sebagai aktris terbaik membuat kagum para penontonnya pada masa itu. Film yang menceritakan tentang Edward Lewis (Richard Gere), seorang pengusaha kaya raya yang jatuh cinta pada perempuan penghibur bernama Vivian (Julia Roberts).
ADVERTISEMENT
Hubungan mereka pada awalnya hanyalah seorang pengusaha dengan perempuan penghiburnya yang selalu bersama pada saat dibutuhkan saja. Namun Vivian pada akhirnya meluluhkan hati pengusaha kaya tersebut yang membuatnya terus memanjakan Vivian dengan berbagai barang-barang mewah.

The Wolf of Wall Street

The Wolf of Wall Street
The Wolf of Wall Street Foto: Dok. The Wolf of Wall Street
Lagi, film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio ini juga termasuk film yang menggambarkan kehidupan mewah ala ‘Crazy Rich’. Sama seperti judulnya, film ini berkisah mengenai dunia Wall Street sebuah kawasan di Amerika yang menjadi pusat bursa saham di negara tersebut.
Namun di film ini lebih menjelaskan bagaimana Jordan Belfort yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio, yang menjalankan gaya hidup mewah Wall Street. Ambisi Jordan untuk bisa sukses di kawasan Wall Street akhirnya goyah akibat godaan obat-obatan terlarang yang dalam film tersebut.
ADVERTISEMENT

Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey
Fifty Shades of Grey Foto: Dok. Fifty Shades of Grey
Muda, tampan dan sukses. Itulah Christian Grey (Jamie Dornan) yang merupakan seorang miliuner dengan segudang harta yang ia miliki. Sebut saja gedung perkantoran Grey Enterprise, rumah di penthouse, mobil mewah yang selalu berganti-ganti, hingga kapal pesiar dan pesawat jet. Grey terpikat pada seorang perempuan biasa bernama Anastasia Steel (Dakota Johnson) yang ditemui saat mewawancarainya. Film ini juga dibumbui kisah romantis hingga adegan dewasa.

Legally Blonde

Legally Blonde
Legally Blonde Foto: Dok. Legally Blonde
Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Amanda Brown ini menceritakan Elle Woods (Reese Witherspoon) yang selalu dianggap remeh karena terbiasa menjalani hidup mewah karena keluarganya yang termasuk dalam kategori ‘Crazy Rich’. Elle yang fashionable dengan segudang pakaian dan perhiasan mewah yang ia miliki ini berkeinginan untuk membuktikan pandangan buruk terhadap dirinya. Sisi komedi yang dihadirkan dalam film ini tidak menutup hebatnya kisah perjuangan Elle yang berusaha menjalani hidup walaupun mendengar pandangan buruk mengenai gaya hidup ‘Crazy Rich’.
ADVERTISEMENT

Princess Diaries 2: Royal Engagement

Princess Diaries 2: Royal Engagement
Princess Diaries 2: Royal Engagement Foto: Dok. Princess Diaries 2
Lanjutan dari film The Princess Diaries ini masih menceritakan kehidupan kerajaan yang akhirnya dijalankan oleh Mia (Anne Hathaway) setelah dinobatkan sebagai putri mahkota Kerajaan Genovia. Gaya hidup bangsawan yang dijalankan Mia tetap tidak menutupi sifat periang Mia saat masih menjadi perempuan biasa. Walaupun sesekali ia rindu akan gaya hidupnya saat menjadi Mia yang dahulu, namun ia berhasil menjadi seorang putri mahkota yang sangat disayangi oleh orang-orang di sekitarnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan