Mau Belajar Bahasa Inggris Gratis? Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Kursus Bahasa Inggris Rutin

Mochamad Solichin
Tersenyum Dan Bersahaja
Konten dari Pengguna
26 Juni 2018 18:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Mochamad Solichin tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mau Belajar Bahasa Inggris Gratis? Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Kursus Bahasa Inggris Rutin
ADVERTISEMENT
Jakarta Barat,
Kodim 0503/JB secara rutin menggelar Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris, seperti terlihat Selasa sore ini di Aula Makodim 0503/JB (26/06/2018) di Jl. Letjen S. Parman Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Dimulai sejak pukul 15.30 WIB terlihat para peserta yang merupakan warga sekitar lingkungan Kodim 0503/JB tampak menyimak dengan seksama bimbingan dari guru bahasa Inggris Ibu Elfride Aritonang.
Elfride Aritonang adalah staf PNS Kodim 0503/JB yang memiliki kompetensi pengajaran bahasa Inggris.
"Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris diadakan setiap Selasa & Kamis dengan durasi 1,5 jam", tutur Elfride Aritonang seraya menjelaskan topik hari ini yaitu English Conversation: Introducing about Yourself.
ADVERTISEMENT
Dalam acara komsos kreatif kursus bahasa Inggris ini dihadiri Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefeiansen Sipayung.
Menurut Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefriansen Sipayung kegiatan komsos kreatif ini diselenggarakan secara rutin dan tidak dipungut biaya alias gratis.
"Kami dari Kodim 0503/JB menghimbau dan mengajak warga sekitar untuk ikut kegiatan ini dengan harapan generasi muda mahir berbahasa Inggris seiring pesatnya pembangunan &  teknologi di era millenial", tandas Kapten Inf. Jefriansen Sipayung.
Selain diadakan di Kodim 0503/JB, kegiatan Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris ini juga dilaksanakan di setiap Koramil di wilayah teritorial Kodim 0503/JB.
Komsos kreatif pengajaran bahasa Inggris berlangsung selama 1,5 jam dan berakhir pada pukul 17.00 berjalan dengan lancar, tertib & kondusif.
ADVERTISEMENT