kumparan
8 Jan 2019 12:14 WIB

SPP Sekolahnya Rp 289 Juta, Tebak Apa Menu Makan Siang Pangeran George?

Pernah ngebayangin gak gimana kira-kira menu makanan di kerajaan. Atau, yang paling sederhana deh, kira-kira kayak apa sih menu makan siang pangeran? Hmm, biar tahu, yuk kita bahas menu makan siang Pangeran George, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton dari Inggris.
ADVERTISEMENT
Buat makan siang, orang punya banyak menu favorit tentunya. Mulai dari yang sederhana seperti makanan yang digoreng, sampai yang agak ribet dan berkuah-kuah.
Nah, sekarang gimana kalau makan siang anak raja seperti Pangeran George? Namanya aja pangeran, udah pasti menu makanannya enak, penuh gizi dan menyehatkan. Soalnya, makanan calon Raja Inggris di masa depan pastinya diperhatikan dengan baik.
Pangeran yang berumur 5 tahun ini bersekolah di Thomas's Batttersea. Seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa, (8/1/2019), sekolah Thomas’s Battersea terbilang sekolah elite. Jangan kaget lho, biaya sekolah per tahunnya itu kabarnya sampai 18.000 Euro atau sekitar Rp 289,2 juta per tahun.
ADVERTISEMENT
Wah! Mahal juga ya sekolah putra dari Pangeran William dan Kate Middleton ini. Dengan biaya sekolah yang mahal, wajar aja kalau menu makan siang cucu dari Pangeran Charles ini terbilang mewah dan spektakuler.
Asal kamu tahu ya, menu makan siang di sekolah Pangeran George ini disajikan ala restoran fine dining mewah. Kebayang dong ya, makan siang buat bocah 5 tahun disajikan ala restoran berkelas.
Kayak di restoran fine dining, menu makanan di sekolah Pangeran George ini benar-benar mewah dan banyak pilihannya. Contohnya aja nih ya, buat menu harian termasuk camilan tengah hari, Pangeran Goerge bakal menyantap buah dan aneka pastry.
ADVERTISEMENT
Nah, kalau buat makan siang, George bisa menyantap baguette segar dan sup. Katanya nih, kalau hari Senin, George itu paling suka memilih dan menyantap daging ayam sebagai hidangan utama.
Kalau anak-anak di Indonesia familiar banget dengan nugget ayam, di sekolahan George gak ada. Yang ada di sana itu chicken arrabbiata segar lengkap dengan pasta gandum. Buat anak-anak yang gak terlalu suka daging, sekolah ini juga menyediakan alternatif seperti ikan salmon, creme fraiche dan kacang polong.
Gak melulu buat yang suka daging dan ikan, sekolah ini juga menyediakan menu makanan buat anak-anak yang vegetarian. Menu menarik buat anak-anak vegetarian ini ada hummus, falafel panggang. Namanya juga sekolah buat anak-anak yang bakal jadi Raja, ya mau gak mau menu makanannya juga luar biasa sih.
ADVERTISEMENT
Malahan, ada juga menu-menu makanan yang khusus disiapkan buat anak yang alergi. Contohnya aja buat anak yang alergi dengan produk susu olahan dan gluten, sekolah ini menyediakan menu daging ayam, salad, dan pasta.
Ck ck ck! Sehat banget ya menu makanan di sekolah Pangeran George ini. Ya, maklum lah gimana gak mewah dan sehat menu makanannya. Biaya buat satu tahun aja mencapai ratusan juta.
Gak cuma menu-menu di atas aja lho. Sekolah ini juga menyajikan menu makanan yang dimasak dengan metode slow-cooked, lalu ada teriyaki cod plus bawang putih, daging domba dengan tagine aprikot, ayam peri-peri, gammon dengan telur poached. Bahkan, menu makanan seperti salmon asap dan quiche brokoli juga ada.
ADVERTISEMENT
Buat menu hidangan pencuci mulut usai makan siang, Pangeran George biasanya menyantap kue jahe jamaika hangat disiram lemon. Lalu ada smoothie pisang dan stroberi dengan kue oat, peach crumble, atau mouse mangga dan markisa.
Wah! Gimana nih melihat deretan menu makanan di sekolahan Pangeran George ini? Kamu pasti kebayang ya dengan menu di atas lalu cara penyajiannya bak restoran ala fine dining.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan