kumparan
2 Mei 2018 23:44 WIB

[KEMBALI FITRI DENGAN SPONS SCOTCH BRITE!] Kabar gembira untuk piring-gelas-sendok-garpu!!

Mencuci peralatan makan dan minum sepertinya sudah menjadi kebiasaan para anak kost di seantero nusantara. Kebiasaan para mahasiswa ini biasanya juga ikut keterusan bagi para veteran kampus. Di rumah kegiatan cuci mencuci menjadi hal yang ngga aneh dan wah lagi buat dilakoni. Seperti yang saya bilang, kebiasaan.
ADVERTISEMENT
Saya ketika di rumah juga turut berkontribusi dalam membantu pengendalian kesucian piring dan gelas serta keluarganya(Baca: ikut nyuci piring). Karena bagi saya membantu mengurangi beban Ibu di rumah adalah bentuk keharusan dari segala keharusan. Oleh karena itu, saya mengikuti langkah saya di kost untuk menggunakan Spons Scotch Brite!
3M emang dabest dah!
Spons dari Scotch Brite ini enak banget dipakenya. Bentuknya yang menyerupai huruf “S” bener-bener ergonomis buat dipegang, otomatis manuver buar gocek lemak dan minyak jadi lebih cihuy dieksekusi. Daya serap sponsnya juga ngga kalah seru gengs! Dia bisa langsung nyerap cairan pencuci kita dan akhirnya ngebuat piring-gelas jadi bersih mengkilat karena cairannya bisa kesebar rata.
Sabut Stainlessnya juga ngga kalah asik! Noda membandel dan juga kerak langsung keok begitu digosok sabut tahan noda yang sekaligus tahan karat gengs, ibarat kata ngga ada noda makanan yang tidak bisa dibersihkan! Asal mau nyuci. Hehe.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan