Pencarian populer
USER STORY
5 September 2018 17:09 WIB
0
0

Peduli Pendidikan, Ade Fitrie Kirana dan YPPA Kunjungi PAUD

Ade Fitrie Kirana, Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) di PAUD Mawar Jaksel. Foto: Istimewa

Komitmen Raden Siti Fitrie Kirana bersama Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPAA) untuk kerja nyata membangun bangsa makin jelas dan di antaranya melalui gerakan peduli gizi anak. Hal tersebut memiliki tujuan untuk membekali generasi muda penerus bangsa dengan asupan makanan dan minuman bergizi.

Untuk itu, Raden Siti Fitrie Kirana bersama YPAA melaksanakan pendistribusian susu anak untuk perserta didik PAUD Mawar, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu, (5/9/2018). "Alhamdulillah pagi hari dimulai dengan sosialisasi dengan para guru serta orang tua murid PAUD, sekaligus berinteraksi dengan calon generasi hebat kita," kata Ade Fitrie Kirana yang juga Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) kepada wartawan di lokasi.

"Senang sekali melihat mereka energik, pintar, aktif, dan sangat responsive. Acara ini sebagai salah satu bentuk nyata kasih sayang YPPA kepada anak-anak. Selain pembagian susu, YPPA juga menggelar dongeng bersama," lanjut Ade Fitrie Kirana.

Ia menambahkan, di tangan generasi muda lah masa depan bangsa dan umat ini. "Bila generasi itu baik, kuat iman, kuat kecerdasannya, kuat hartanya, maka kuatlah bangsa itu. Jika generasi itu rusak, maka maka hancurlah masa depan bangsa itu".

"Anak-anak PAUD sangat senang YPPA bisa hadir ditengah tengah mereka. Semoga kelak anak anak tersebut dapat menjadi generasi penerus, garda terdepan Indonesia," imbuhnya.

"Sementara itu, bila kita lihat generasi muda bangsa kita saat ini menjadi bidikan para oknum yang ingin merusak mulai dari gaya hidup, pergaulan bebas, merokok, sampai kepada minum-minuman keras, narkoba, dan sebagainya. Itu semua hanya untuk menghancurkan masa depan bangsa kita. Itulah agenda terselubung yang harus kita ketahui dan sadari bahwa orang-orang dari oknum menghendaki generasi kita terbesar di dunia hancur," kata Ade Fitrie Kirana menegaskan.

"Mari kita bersama lakukan segala upaya untuk mendapat Informasi seputar dunia anak zaman now sehingga kita tetap menjaga anak anak kita dalam segala sisi, salah satunya dengan program yang ada di Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak," ujarnya memungkasi.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23