Pencarian populer
USER STORY
25 Agustus 2018 2:50 WIB
0
0

Sukses di Dunia Tarik Suara, Lara Silvi Buka Bisnis Kuliner

Lara Silvi bersama bersama LAFA BAND. (Foto: Istimewa)

Lara Silvi, penyanyi yang tenar dengan single 'Kamu' dan 'Negotiation', mantap berbisnis kuliner dengan membuka Warung'e Lara yang berlokasi di Desa Larangan, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur.

Penyanyi kelahiran 6 Maret 1995 meresmikan Warung'e Lara, Minggu Minggu, (19/8/2018) beberapa waktu lalu. Peresmian ini makin meriah dengan penampilannya bersama LAFA BAND yang berlanjut dengan Orkes Melayu DEWATA bersama 13 artis top Jawa Timur.

Sekitar seribu undangan dan Laraku "Lara Fans Family" yang hadir untuk menikmati jalannya acara dari pagi sampai menjelang sore hari.

"Di Warung'e Lara ada program makan gratis bagi yang hafal Al'Quran dan makanan harga Rp 2.000 yang disediakan tiap hari Jumat," kata penyanyi bernama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini.

Kepada awak media, Lara mengaku program makan gratis bagi yang hafal Al'Quran dan makanan harga Rp 2.000 yang disediakan tiap hari Jumat merupakan ucapan syukurnya kepada Tuhan atas rejeki yang telah diterimanya selama ini.

"Juga ungkapan syukur kepada orang tua, khususnya untuk ibu tercinta yang menjadi nomor satu dan penentu restu kesuksesan karir dan hidup Lara,” lanjutnya.

Ia menambahkan, Warung'e Lara adalah hasil dari kerja kerasnya menekuni profesi menyanyi sejak dari kelas 4 SD sampai sekarang.

"Selain nyanyi sejak kecil Lara juga menekuni profesi modeling, tidak jarang sesekali ada tawaran menjadi bintang iklan," imbuhnya.

Tak ingin lepas dari dunia musik yang telah membesarkan namanya, kepada awak media Lara mengunkapkan tengah bersiap merilis singke ke-5.

"Lara sangat bersyukur apa yang dia kerjakan selama ini bisa membuahkan hasil. Lara belum puas sampai disini, Lara tetap ingin melanjutkan karir dan dalam waktu dekat ini akan launching single ke-5," ujarnya.

"Doakan semuanya lancar hingga tanggal rilis lagunya ya," kata Lara memungkasi.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22