Pencarian populer
USER STORY
3 September 2018 23:37 WIB
0
0

Sukses, Sariayu Martha Tilaar Tangani Makeup dan Hairdo Performer Asian Games 2018

Tim Sariayu Martha Tilaar yang menangani makeup & hairdo para performer Asian Games 2018. Foto: Istimewa

Keberhasilan penyelenggaraan Asian Games 2018 tentunya tak lepas dari andil begitu banyak pihak. Salah satunya adalah Sariayu Martha Tilaar yang menangani makeup & hairdo para performer.

”Label asli Indonesia ini dipilih serta dipercaya oleh Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) sebagai produk makeup guna merias para performer di acara pembukaan dan penutupan," kata Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, baru-baru ini.

"Pada upacara pembuka kemarin, Sariayu menurunkan 370 orang yang terdiri dari para penata rias serta rambut dari Martha Tilaar Group, alumni dan siswa Puspita Martha International Beauty School yang dibantu Komunitas Difabel Jakarta (Teman Tuli). Karena kuota makeup artist yang diperbolehkan bertugas terbatas serta dibutuhkan tingkat kepiawaian yang tinggi, hanya 120 makeup artist yang bertugas menangani make up & hairdo untuk Closing Ceremony," lanjutnya.

Bagi Martha Tilaar Group, dapat berkolaborasi dengan putra-putra kreatif bangsa ini, seperti Wisnhutama, Addie MS, Dynand Fariz, Rinaldy Yanuardi, Denny Malik, Eko Supriyanto dan Roland Steven, serta International EO yang menanamkan standar perhelatan sekelas olimpiade sangat membanggakan.

Tidak hanya di Opening & Closing Ceremony, namun di beberapa cabang olahraga pun Sariayu turut berperan mempercantik para atlet saat menghadapi pertandingan. Tentu saja merupakan suatu kehormatan dapat membantu mereka tampil mengagumkan dan mempersembahkan medali untuk tanah air tercinta.

Menangani ribuan performer dengan konsep makeup dan rambut yang berbeda tentu bukanlah pekerjaan mudah.

”Hal ini pastinya tidak akan bisa terwujud tanpa adanya bantuan dari berbagai pihak, kerja sama yang harmonis, tim yang solid dan produk berkualitas yang dapat diandalkan. Meskipun performer saat seremoni penutupan tidak sebanyak saat opening ceremony, tantangannya tidak kalah besar karena konsep makeup yang ditampilkan cukup rumit . Ini tentu saja membutuhkan skill dan teknik tertentu. Untungnya tim makeup artist terpilih sudah berpengalaman dan mendapat pelatihan berskala international di Puspita Martha International Beauty School sehingga mereka mampu menjalankan tugas dengan baik,” kata Wulan.

Energy of Asia menjadi konsep utama tema makeup Closing Seremony, mulai dari natural look sampai character makeup dapat diaplikasikan secara maksimal dengan menggunakan rangkaian produk Sariayu. Menurut Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, sama seperti Opening Ceremony, pada acara Closing Ceremony malam tadi, 120 makeup artist menggunakan produk Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta dan Natural Glow Series, untuk menunjang penampilan para performer.

Nuansa dan kilau warna-warna cantik koleksi Lip Cream dan Metallic Lipstick Sariayu Color Trend 2018 membuat paras para penampil semakin flawless stunning. Sementara warna-warna bold yang menjadi highlight pada lantern dan stilt performance membuat Lip Colour Matte dan Eyeshadow menjadi “senjata” andalan tim makeup artist. Hasilnya, seperti yang disaksikan jutaan pasang malam tadi, para performer tampil elok, sempurna dan memukau siapa saja yang melihatnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Minggu,19/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.20