Pencarian populer
Deretan 5 Makanan Hits untuk Berbuka Puasa
Hmmm…. Tentunya berbuka puasa akan semakin nikmat jika menyantap makanan-makanan yang sedang hits tahun ini. Mayoritas makanan-makanan ini cocok sebagai kudapan, pembuka, ataupun pencuci mulut.
Simak rangkuman Mysteries Mayhem tentang 5 deretan makanan hits untuk berbuka puasa. Eits, jangan ngiler dulu ya! Buka puasa masih lama lho, harap kalian tahan dulu rasa lapar dan dahaga kalian, ya!
1. Es Kepal Milo
Es kepal Milo. (Foto: Instagram @pakabarjoy @jogjafooddestinations)
Ini dia makanan yang sedang viral tahun ini, Es Milo Kepal. Makanan yang merupakan kombinasi es serut yang ditambah dengan kentalnya susu milo ini, sedang ramai dibicarakan saat ini. bagaimana tidak? Selain rasanya yang lezat, kita juga bisa menambahkan berbagai topping pilihan sebagai penggugah selera. Ada topping oreo, almond, meses, dan lain-lain.
2. Banana Nugget
Banana Nugget. (Foto: Instagram @bananugget_jkt)
Ada saja ide kreatif orang zaman sekarang, selain Es Milo Kepal, banyak penikmat makanan yang berinovasi dengan membuat Banana Nugget. Perpaduan antara nugget ayam yang dilapisi saus coklat lezat, pastinya membuat lidah setiap orang menari-nari kelaparan.
3. Kue Cubit
Kue cubit termasuk jajanan lawas khas Jakarta yang populer lagi, beberapa tahun lalu. Bila dulu, kue ini berbentuk bulat dengan taburan meses, kini kue cubit bertransformasi jadi kudapan yang kekinian. Mulai dari topping, warna, bentuk, hingga tingkat kematangan.
4. Martabak Aneka Rasa
Markobar martabak kekinian yang jadi favorit. (Foto: Instagram/@markobar1996)
Mungkin saat ini, banyak orang yang mulai bosan dengan rasa martabak yang itu-itu saja, yaitu martabak asin dan manis dengan topping cokelat, keju, kacang, atau selai.
Alhasil, terciptalah martabak manis aneka rasa alias kombinasi dari beberapa topping, misalnya Nutella, Kitkat, green tea, red velvet, dan lainnya.
5. Tahu Bulat
Tahu Bulat (Foto: Youtube Dapur Mamaku)
Tahu bulat kopong khas Tasikmalaya ini sempat populer tahun lalu dan masih ada hingga kini. Berbentuk unik dan bulat, juga rasanya yang gurih dan lezat serta harga terjangkau jadi alasan kenapa makanan ini digemari banyak orang.
Menjelang maghrib nanti, segera cari makanan-makanan ini di jalan terdekat ya!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: