kumparan
29 Agustus 2017 6:34

Mark Zuckerberg dan Istri Sambut Kehadiran Putri Kedua, August

Kelahiran Anak Kedua Zuckerberg
Mark Zuckerberg bersama istri dan kedua anaknya. (Foto: Mark Zuckerberg/Facebook)
CEO Facebook Mark Zuckerberg resmi memperkenalkan anggota keluarga barunya kepada publik. Dalam foto yang diposting lewat akun Facebooknya, Zuckerberg dan istri, Priscilla Chan terlihat duduk bersama.
ADVERTISEMENT
Zuckerberg memangku putri pertamanya, Max, sementara Chan terlihat menggendong putri kedua mereka yang baru lahir, yang diberi nama August.
Sebelumnya, Zuckerberg sempat menulis sebuah surat kepada August yang bercerita mengenai masa kecil dan "dunia yang kami harapkan dia (putri) kami bisa tumbuh".
"Masa kanak-kanak itu ajaib. Kamu hanya bisa menjadi kanak-kanak satu kali saja, jadi jangan terlalu khawatir tentang masa depan," kata Zuckerberg dan Chan dalam postingan mereka. "Kamu memiliki kami dan kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk memastikan dunia ini adalah tempat yang terbaik untukmu dan untuk seluruh anak-anak di generasimu," tulisnya lagi seperti dilansir dari CNN.
Ketika Max lahir pada 2015 lalu, pasangan tersebut mengumumkan inisiatif mereka yang memfokuskan upaya global di empat bidang, yaitu pembelajaran pribadi, menyembuhkan penyakit, menghubungkan orang dan membangun komunitas yang kuat.
ADVERTISEMENT
Chan dan Zuckerberg berjanji untuk mendonasikan 99 persen saham Facebook mereka. Sumbangan tersebut akan berlangsung seumur hidup mereka.
Facebook memang membuat kebijakan cuti hamil dan melahirkan selama empat bulan. Sementara pada awal bulan ini, Zuckerberg mengumumkan akan mengambil cuti selama dua bulan. Dia akan mengambil cuti pada bulan ini dan pada Desember yang akan datang.
Selamat kepada Zuckerberg dan Chan!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan