Food & Travel
·
18 Oktober 2020 9:59

Mukbang Makanan Korea di Jakarta

Konten ini diproduksi oleh Nanda Alifah
Mukbang Makanan Korea di Jakarta (21881)
Sumber Foto: Google
JAKARTA - Sudah banyak restoran Korea di Indonesia yang menyajikan makanan seperti yang Anda lihat di drama atau variety show Korea. Salah satunya adalah K-Mart.
ADVERTISEMENT
K-Mart atau Korean Mart adalah supermarket yang menjual berbagai macam makanan dan minuman asli korea. Terletak di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, K-Mart menjadi supermarket andalan bagi warga Korea yang tinggal di Indonesia.
Selain itu, K-Mart juga menyediakan restoran kecil di pojok belakang supermarket yang ramai didatangi pengunjung. Tempat yang kecil dan berbagai macam menu makanan yang ditulis dengan huruf hangeul, serta diiringi musik K-Pop membuat suasana di restoran tersebut terasa seperti berada di Korea.
Saat ini, terdapat 21 menu makanan orea yang dapat dinikmati. Mulai dari kimbap, bibimbap, tteokppokki, odeng, kimchi, ramen, jajjangmyeon, dan masih banyak lagi. Waktu yang dibutuhkan untuk menunggu makanan tiba sekitar 15 – 20 menit.
ADVERTISEMENT
Harga makanan dan minumannya juga bervariasi, mulai dari Rp5.000 – Rp55.000. Untuk air putih disediakan dispenser agar pembeli bisa mengisi ulang airnya sendiri. Porsi makanan yang ditawarkan pun lumayan besar.
Bagi para pecinta Korea, baik itu drama ataupun musiknya sebaiknya Anda tidak lupa untuk berkunjung ke K-Mart untuk menikmati nuansa serta makanan dan minuman khas Negeri Ginseng tersebut.