Moeldoko Memberikan Pataka Mandat Rakyat Kepada Pengurus DPP Moeldoko Center

Peneliti, Pusat Studi Islam dan Pancasila (PSIP), Universitas Muhammadiyah Jakarta
Konten dari Pengguna
1 September 2022 20:16
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Nazar EL Mahfudzi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Moeldoko Menyerahkan Pataka Mandat Rakyat Kepada Pengurus DPP Moeldoko Center, Menteng, Jakarta Pusat, (31/08)
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Moeldoko Menyerahkan Pataka Mandat Rakyat Kepada Pengurus DPP Moeldoko Center, Menteng, Jakarta Pusat, (31/08)
ADVERTISEMENT
Jenderal TNI (Purn) Moeldoko Rabu 31 Agustus 2022 resmi mengukuhkan pengurus DPP ( Dewan Pimpinan Pusat ) Moeldoko Center (MC) yang sudah berdiri sejak 8 juli 2021. Moeldoko menyerahkan Pataka simbol mandat rakyat, Kepada Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman , didampingi oleh Sekjen Andi Azwan , Bendum Arry Basuseno juga DPP lainnya.
ADVERTISEMENT
"Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, pada hari ini saya serahkan Pataka untuk dipertanggungjawabkan kepada rakyat Indonesia" Kata Moeldoko.
Moeldoko sendiri memberikan apresiasi dengan kegiatan kegiatan Moeldoko Center yang mengarah pada hal hal positif untuk masyarakat, serta Visi dan Misi yang sangat bagus.
"Saya sangat mengapresiasi keberadaan Moeldoko Center ini. Kegiatan kegiatan yang dilakukan juga sangat positif dan tentunya untuk kemajuan masyarakat luas" Ungkap Moeldoko.
Pengukuhan yang berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini juga dihadiri oleh beberapa pembina Moeldoko Center, antara lain Brigjen (Purn) Edison Napitupulu, Laksamana Muda (Purn) I Nyoman Trisantosa dan Hengky Kurniawan.
Ketua Umum Moeldoko Center, Trisya Suherman menuturkan, keberadaan Moeldoko Center ini merupakan inspirasi Rakyat yang kagum dengan sosok Moeldoko.
Trisya berharap, Kehadiran Moeldoko Center bisa menjadi perpanjangan tangan bapak Moeldoko untuk menyentuh dan membantu Masyarakat agar lebih sejahtera.
"Moeldoko Center ini merupakan kepanjangan tangan dari Pak Moeldoko dalam membantu Masyarakat untuk bisa hidup layak dan sejahtera" ujar Trisya.
Moeldoko Center memiliki slogan "Hadir Untuk Rakyat, Berbakti Untuk Negeri". Slogan tersebut sebelumnya telah disahkan Kementerian Hukum Dan HAM pada 11 Juli 2022 Dengan nama perkumpulan Moeldoko Center Indonesia.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·