Pencarian populer
USER STORY
21 Mei 2019 13:52 WIB
0
0

Mediv: Bisnis Modal Jari

MEDIV ROADSHOW BANDUNG

Setelah Jakarta yang menjadi kota grand launching untuk peluncuran mediv.id oleh Kimia Farma, sekarang gantian dong Bandung sebagai tempat roadshow Mediv yang akhirnya bisa saya sambangi langsung ketempat roadhsow Mediv yakni di Harris Hotel pada tanggal 18 Mei 2019.

Selain karena unsur keingintahuan mengenai apa itu mediv dan ditambah Mediv ini membawa nama besar PT Kimia Farma, ada juga spoke pesrson yang yang diundang pada acara roadshow Mediv yang memang ingi kutemui yakni mba Stefanie Kurniadi selaku founder CRP group. Crp group yakni yang mengelola temapt makanseperti Upnormal, Baksoe Boedjangan, Nasi Goreang Mafia, yang memang hits dikalangan anak millenial.

Karena acara roadshow Mediv ini di laksanakan pas sore hari, jadi pas banget untuk mengisi waktu sembari menuju waktu berbuka. Dan bahagianya, setelah acara Mediv roadshow ini berlangsung, dan pembicara sudah berbagi mengenai pengalaman serta informasi mengenai Mediv, para peserta pun melakukan buka bersama. Keseruan yang indah kan ya!

MEDIV

Dan lebih indah lagi kalau teman-teman tahu bahwa Mediv adalah seuah platform belanja online di bidang industri kesehatan. Jadi, teman-teman bisa menjadi mitra Mediv dengan menjadi reseller produk kesehatan, dan bahkan kosmestik hanya dengan modal jari. Dan tahu tidak, Mediv adalah satu-satunya dengan teknologi augmented reality dan menawarkan margin 10%. Hal ini selain untuk memudahkan masyarakat untuk mendaptkan produk kesehatan yang berkualitas dan mudah, juga dengan kepedulian untuk membuka peluang kerja masyarakat untuk menjadi enterpreneur dengan menjadi mitra Mediv.

Kelebihan menjadi mitra mediv ini, dan perlu teman perhatikan ya, yakni: modal kecil, bisa transaksi dimana saja, tanpa harus menyediakan toko, dan margin 10%

PLATFORM MEDIV

1. Mediv screen : dengan mediv screen yang ada, kita bisalangsung membeli langsung lewat mesin ini. Apalagi untuk apotek juga mendapat tambahan pendapatan dan traffic untuk pengunjungnya.

2. Mediv app : kita bisa berjualan kapan saja dan dimana saja dengan menggunakan aplikasi mediv. Untuk sekarang masih pada sistem android dan untuk Ios menyusul.

3. Mediv AR (katalog)

Dengan menjadi mitra mediv, mitra dipermudah dengan 3 jenis platform untuk memulai usaha mereka. dengan menggunakan mediv screen, kita bisa langsung mebeli dalam memilih produknya. sedang dengan Mediv Ar , kita merasakan langsung dengan teknologi augmented reality yakni belanja produk dengan pengalamn 3D. Lalu, dengan mediv app, mempermudah untuk mengecek katalog produk yang tersedia, dan didukung dengan:

Total Produk Alat Kesehatan 300 SKU dengan Sub Kategori :

1. Penguat dan Penyangga

2. Diagnosis Portabel

3. Alat Bantu Jalan

4. Olahraga

5. Furniture Medis

Lalu untuk jenis Health and Beauty dengan total Total 114 SKU

Sub Kategori :

1. Ibu dan Anak

2. Supplement

3. Beauty Face

4. Face Mask

5. Beauty Lips

6. Beauty Skin

Bagaimana? sangat mudah memasarkan produk di mana saja dan kapan saja kan?apalagi dengan dukungan penuh oleh PT Kimia Farma. Ayok kita download Mediv. Atau kunjungi Mediv.co.id dan janga lupa follow instagram mediv.id

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63