4 Bluetooth Earphone Rekomendasi yang Asik Dipakai Saat Bersepeda

Karyawan swasta, suka baca buku dan nonton pertandingan olahraga Pendidikan sastra Inggris di UIN Jakarta
Konten dari Pengguna
9 Juli 2020 21:34
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Noval Kurniadi tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
(dok. pinterest.com)
zoom-in-whitePerbesar
(dok. pinterest.com)
ADVERTISEMENT
Memasuki era new normal, ada tren baru yang terjadi di masyarakat. Di tengah-tengah gempuran kendaraan bermotor, kini tak sedikit masyarakat yang mengandalkan sepeda dalam berkendara. Alhasil, di saat unit bisnis pada masa pandemi rata-rata menurun, permintaan akan sepeda justru mengalami kenaikan.
ADVERTISEMENT
Bersepeda memiliki berbagai manfaat. Selain bisa menyehatkan tubuh, bersepeda juga memiliki manfaat dalam menjaga lingkungan. Dengan bersepeda, kita turut menghemat BBM sehingga polusi udara jadi berkurang.
Saat bersepeda, paling asik sambil mendengarkan musik atau podcast dengan bluetooth earphone. Meski demikian, kita tetap harus memperhatikan volumenya agar tidak terlalu keras dan tetap memperhatikan kondisi sekitar.
Sayangnya, produk bluetooth earphone itu banyak banget yang beredar di pasaran. Nah, daripada bingung memilih produk mana yang cocok, berikut adalah beberapa rekomendasi bluetooth earphone yang asyik dipakai saat bersepeda. Tinggal connect smartphone, gantung di leher, langsung gowes deh!
  1. Mi Sports Bluetooth Earphones
Didesain untuk kamu yang hobi olahraga, earphone besutan Xiaomi ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau podcast dan selalu terhubung dengan smartphone. Selain itu, bagian yang satu dan lainnya saling terhubung dengan kabel yang dapat disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan.
ADVERTISEMENT
Untuk menghubungkannya dengan smartphone, Mi Sports mengandalkan konektivitas Bluetooth 4.1 yang dapat Anda pasangkan ke 2 perangkat secara bersamaan. Jadi nggak perlu repot-repot pairing.
  1. JBL Earphone T110BT
Suara yang balance earphone adalah idaman setiap orang. JBL T110BT menawarkan solusi nirkabel grab 'n' go untuk penggunaan sehari-hari. Melakukan panggilan telepon sambil bersepeda, mengapa tidak? T110BT juga dapat melakukan panggilan hands-free dan 6 jam masa pakai baterai.
Hanya butuh waktu 2 jam untuk mengisi daya JBL Earphone T110BT. Earphone ini juga menggunakan kabel bebas kusut dan kenyamanan desain ujung telinga dan leher yang ergonomis. Earphone T110BT juga disematkan sistem magnetik yang akan otomatis menempel saat tidak digunakan di leher.
  1. Jabra BT Earphone Elite 25E
ADVERTISEMENT
Jika menginginkan bluetooth earphone dengan kalung yang compact, Jabra BT Earphone Elite 25E ini bisa jadi pilihan. Karena di bagian leher, Jabra membekali earphone ini dengan neckband yang terbuat dari plastik yang solid.
Nggak perlu khawatir soal keringat yang keluar selama bersepeda, karena Jabra BT Earphone Elite juga tahan air dan angin. Selama 2 jam untuk pengisian daya penuh, BT Earphone Elite 25E bisa dipakai untuk telepon selama 18 jam dan mendengarkan musik selama 14 jam.
  1. JBL Reflect Fit
Satu pilihan bluetooth earphone lagi jika kamu menginginkan neckband yang compact. Ada JBL Reflect Fit yang dirancang dengan desain ergonomis yang aman dan nyaman untuk pengalaman mengenakan pakaian bebas gangguan.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan bluetooth earphone yang lain, pada JBL Reflect Fit juga disematkan Heart Rate untuk memonitor kinerja jantung, yang kompatibel dengan sebagian besar aplikasi kebugaran yang bisa diakses lewat ponsel pintar. Jadi selain sebagai earphone JBL Reflect Fit juga merangkap sebagai alat kesehatan.
Boleh saja memakai bluetooth earphone saat bersepeda, namun jangan lupa memperhatikan volume dan kondisi jalan agar tetap aman. Cari spot yang relatif sepi untuk beristirahat di tengah perjalanan.
Itu dia deretan earphone bluetooth rekomendasi yang asyik dipakai saat bersepeda. Semua produk bluetooth earphone berkualitas bisa kamu beli di Urban Republic.
Urban Republic adalah lifestyle dan smart retail gadget terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan istimewa melalui pengalaman terintegrasi dengan retail Erajaya Group (Erafone, iBox dan Urban Republic).
ADVERTISEMENT
Untuk mempermudah segala urusan terkait layanan Erajaya, baik sales maupun after sales, Konsumen bisa menghubungi Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group melalui chatbot 24 jam ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WA 0812 9077 7722 atau Call Center Erajaya di 1500372 dengan jadwal operasional Senin s/d Jumat pukul 09.30 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.30 – 15.00 WIB atau melalui email [email protected]
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·