kumparan
22 Agu 2017 23:17 WIB

Kehebohan Bazar Nike di Mal Grand Indonesia

Bazar dan diskon Nike (Foto: Wahyuni Sahara/kumparan)
Suasana di Mal Grand Indonesia malam ini tampak jauh lebih ramai dari biasanya. Sebabnya, ada diskon besar-besaran yang digelar merek sepatu Nike.
ADVERTISEMENT
Ya, hari ini, Selasa (22/8), Nike menggelar diskon hingga 90 persen untuk sepatu-sepatu sport yang dikeluarkannya. Sebagai contoh, sepatu seharga Rp 4,6 juta di diskon hingga 90 persen menjadi Rp 469 ribu! Menggiurkan bukan?
Tak heran banyak millenials yang mengincar diskon ini. Mereka bahkan rela mengantre hingga berjam-jam untuk mendapatkan sepatu yang mereka inginkan.
Loading Instagram...
Tak hanya di luar, suasana di dalam booth Nike tak kalah padat. Sepatu-sepatu sport yang dijual banyak yang berceceran di lantai dan kehilangan pasangannya. Kardus-kardus sepatu berhamburan kosong, tak jelas isinya berada di mana.
Banyak warga yang sudah rela mengantre dan berjibaku dalam kerumunan itu, gagal menemukan sepatu yang mereka cari.
"Sepatunya berceceran, kalaupun ketemu pasangannya, pasti beda ukuran," ujar salah seorang netizen yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com).
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dia mengaku mencari sepatu futsal Nike sejak sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Namun pencariannya gagal karena sepatu futsal yang dia inginkan telah ludes terjual.
"Saya bukan penggemar Nike, karena (biasanya) harganya tidak terjangkau. Ini karena diskon dan sepatu saya sudah rusak, jadi ikut hunting meskipun gagal," katanya sambil terkekeh.
Hingga pukul 22.30 WIB, suasana di booth Nike masih ramai. Bahkan rolling door booth Nike rusak karena desakan para calon pembeli.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan