• 1

Megawati ke Djarot: Ayok Kembali Ke Kandang

Megawati ke Djarot: Ayok Kembali Ke Kandang


Penetapan Cagub-Cawagub Sulsel dan Jatim PDIP

Megawati Soekarnoputri (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)
Ada kejadian menarik saat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan para cagub dan cawagub yang bakal diusung oleh partainya di daerah Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.
Mega yang saat itu juga turut memberikan sambutannya, secara mendadak berhenti sejenak karena kadernya mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat datang terlambat memasuki ruangan.
Dia langsung menyapa Djarot untuk mempersilakannya masuk ke dalam ruangan.
"Selamat datang Djarot. Saya gak bisa bilang Pak Gubernur lagi. Jam 00.00 WIB kemarin sudah selesai tugas beliau," kata Mega di gedung DPP PDIP, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (15/10).
Djarot yang mendengar itu pun langsung tersipu malu dan mulai mencari tempat duduk di bagian depan bersama pada kader PDIP lainnya. Setelah Djarot duduk, Mega langsung mengucapkan guyonan dengan menyuruh Djarot untuk kembali ke kandang.
"Saya bilang yok kembali ke kandang," ujarnya singkat.
Seperti diketahui bahwa Hari ini, Djarot sudah tak menjabat lagi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dia bahkan dari kemarin sudah berkemas dan mulai pindah di Rumah Kontrakannya yang ada di daerah Kemang.
Posisi Djarot digantikan oleh Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan. Besok hari, Anies bersama pasangannya Sandiaga Uno akan dilantik secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widod

NewsPolitikPDIPMegawati SoekarnoputriDjarot Saiful Hidayat

presentation
500

Baca Lainnya