Mom
·
18 Juli 2021 9:02
·
waktu baca 2 menit

Brain Academy, Solusi Bimbel Terbaik Hadapi Tahun Ajaran Baru

Konten ini diproduksi oleh Nurul Rahmawati
Hwaaa, pandemi belum jelas nih kapan bubar jalannyaaaa... tapi, kita harus tetap semangaaatt! Yuk buibu, pakbapak.... selalu dampingi anak-anak kita untuk belajar ya. Walaupun pagebluk dan berita duka menyergap dari seluruh penjuru mata angin, JANGAN PATAH ARANG! Anak-anak harus tetap optimistis, menjalani hari demi hari dengan asa yang membumbung dalam jiwa. Hap, hap, semangaatt!
Brain Academy, Solusi Bimbel Terbaik Hadapi Tahun Ajaran Baru (40428)
searchPerbesar
Teringat salah satu quote dari sahabat saya: Hidup adalah semangat yang harus terus dijaga! Yap, walaupun kondisi sedang tidak baik-baik saja, gimana caranya lah, kita mengusahakan yang terbaik untuk pendidikan buah hati.
ADVERTISEMENT
Apalagi ini udah mulai tahun ajaran baru, kan? Masih PJJ ya buibu... sabaarr... sabaarrr.... :D Hayuk, hayuk, latihan nafas dulu.... relaksasi atau meditasi juga boleh.... soalnya,kita sebagai ortu kan harus terus mendampingi anak-anak selama melakoni PJJ.
Terkadang, saya juga dijerat rasa tidak berdaya, manakala melihat materi pelajaran anak jaman now. Ampuun, syusyaaahh banget! Anak saya SMP kelas 9, nih.
Udah barang tentu, saya bingung kalau diminta mengajarkan materi-materi yang sama sekali tidak saya pahami.
Akan tetapi, Alhamdulillah..... hidup selalu menawarkan aneka solusi. Salah satunya, udah pasti saya akan arahkan anak untuk mengikuti Bimbel (bimbingan belajar) Terbaik Kombinasi Offline dan Online di 29 Kota di Indonesia
Yap! Dari sekian banyak bimbel, kok saya merasa bahwa Brain Academy ini pilihan terbaik.
ADVERTISEMENT
Kok bisa?
Iyaaa buibu.... Brain Academy ini Tempat bimbingan belajar yang beda, dengan adanya kombinasi bimbel offline & online bersama guru les terbaik. Bukan hanya itu, Brain Academy didukung juga oleh kelas pengembangan diri dan fasilitas modern. No pusing pusing club hadapi tahun ajaran baru. Anak-anak bisa belajar dengan girang, ortu juga ngga perlu dilanda meriang :D Iya lhooo, belajar materi pelajaran anak jaman now potensial bikin parents jadi meriang dan meradang
Super duper menarik ya?
Brain Academy, Solusi Bimbel Terbaik Hadapi Tahun Ajaran Baru (40429)
searchPerbesar
Keunggulan Brain Academy
Banyak hal yang membuat saya kepincut dengan Brain Academy. Apa sajakah?
  • Satu-satunya bimbel yang menawarkan kombinasi bimbingan belajar offline & online
  • Ketinggalan di sekolah/bimbel? Ga perlu khawatir! Materi pengajaran juga selalu tersedia online melalui aplikasi Ruangguru.
  • Di bimbel, siswa dapat berinteraksi dengan guru langsung jika punya pertanyaan.
  • Didukung oleh aplikasi tambahan khusus diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK.
  • Diajar oleh guru-guru terbaik
  • Guru diseleksi ketat, dari bimbel top, sekolah-sekolah favorit, dan lulusan PTN favorit!
  • Guru dilatih dan terstandardisasi.
  • Termasuk kelas tambahan gratis untuk pengembangan diri
  • Selain pelajaran sekolah, ada kelas tambahan: critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya.
ADVERTISEMENT
In my humble opinion, justru materi kelas tambahan ini pentiiing pakai banget! Bagaimana soft skills ini kudu ditumbuhkan secara paripurna, karena ini yang menjadi modal untuk survive di dunia yang makin keras ini ye kaaann
Brain Academy, Solusi Bimbel Terbaik Hadapi Tahun Ajaran Baru (40430)
searchPerbesar
  • Smart classroom
  • Fasilitas bimbel lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini.
  • Gadget dan high-speed WiFi tersedia di kelas untuk mendukung pembelajaran digital.
  • Fasilitas Lengkap dan Modern
  • Sesuai dengan Abad 21
  • Fasilitas bimbel lengkap, modern, dan didukung dengan teknologi terkini. Gadget dan high speed WiFi tersedia di kelas untuk mendukung pembelajaran digital.
Brain Academy, Solusi Bimbel Terbaik Hadapi Tahun Ajaran Baru (40431)
searchPerbesar
Apa bedanya Brain Academy dengan bimbel lain?
Kegiatan belajar dan mengajar di Brain Academy dikelola oleh pakar pendidikan terbaik yang telah mengajar dan mengembangkan materi belajar di berbagai negara di dunia maupun sekolah dan bimbel terbaik di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Bagaimana Brain Academy bisa membantu siswa untuk meningkat nilainya di sekolah?
Brain Academy berkolaborasi dengan dengan orang tua untuk memantau nilai siswa. Di setiap sesi pertemuan, kami mendiagnosis kekuatan dan kelemahan siswa secara individual.
Usia berapa yang dilayani oleh Brain Academy?
Brain Academy melayani siswa-siswi kelas 4 SD hingga 12 SMA.
Bagaimanakah latar belakang guru-guru di Brain Academy ?
Program, kurikulum, dan teknologi di Brain Academy dikelola oleh pakar pendidikan terbaik yang telah mengajar dan mengembangkan materi belajar di berbagai negara di dunia maupun institusi pendidikan terbaik di Indonesia.