Tekno & Sains
·
21 November 2017 18:21

Tertangkap Kamera Google, Tiang Listrik Setnov Sudah Gagah Sejak Dulu

Konten ini diproduksi oleh Nyengir
Tertangkap Kamera Google, Tiang Listrik Setnov Sudah Gagah Sejak Dulu (70711)
kondisi tiang listrik yang ditabrak mobil setnov (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Tiang listrik.
Beberapa hari yang lalu nama yang satu ini mungkin tidak akan menyangka dirinya menjadi tenar seperti sekarang. Pasca ditabrak oleh mobil Fortuner milik Setnov, namanya melambung tinggi di jagat hiburan dunia maya. Banyak warga yang ingin berfoto bersama dia. Berbagai ucapan selamat mengalir ke tengah-tengah lingkaran tiang listrik, sebagian besar memberi apresiasi atas tindakannya yang telah menangkap salah satu orang yang paling dicari di tanah Pertiwi.
ADVERTISEMENT
Meski diam membisu, ketenerannya sudah setara dengan pesulap Limbad. Bahkan tampaknya Limbad harus mengakui keunggulan tiang listrik saat ini. Tidak tanggung-tanggung, namanya kini bahkan muncul di google maps dengan tampilan nama "Tiang Listrik Setnov".
Setelah kami telusuri, ada yang mengejutkan jika kita melihat riwayat dari tiang listrik setnov ini, gambar yang diambil oleh google maps di bulan januari 2017 memperlihatkan bahwa tiang listrik setnov tampaknya sudah siap untuk dijadikan sasaran empuk mobil Fortuner. Hal ini terlihat dari tulisan ojek yang tidak berubah sama sekali selama kurun waktu 10 bulan lamanya.
Tertangkap Kamera Google, Tiang Listrik Setnov Sudah Gagah Sejak Dulu (70712)
Januari 2017 kondisi tiang listrik setnov (Foto: google maps)
Berbeda jika Limbad dibiarkan dipinggir jalan selama 10 bulan, melawan teriknya matahari dan dinginnya angin malam yang kemudian ditabrak oleh mobil Fortuner. Sudah pasti Limbad akan terkapar tak bernyawa. Namun, tidak dengan tiang listrik setnov yang justru berdiri kokoh melawan kerasnya hantaman mobil Fortuner yang kini sudah ringsek.
ADVERTISEMENT
Kembali pada tulisan ojek yang tertera pada tiang listrik setnov, besar dugaan tulisan tersebut merupakan simbol dari kegagahannya. Hal ini menandakan bahwa tiang listrik setnov merupakan penguasa daerah Permata Hijau yang tidak boleh diusik sama sekali. Kurangnya informasi yang dimiliki oleh supir Fortuner justru membuatnya salah langkah dengan menabrakan mobilnya ke salah satu penguasa tempat tersebut.
Tak usah diragukan lagi bahwa kekuatan tiang listrik Setnov telah merubah pandangan sebagian orang terhadap tiang listrik yang justru mempunyai kekuatan cukup besar. Peribahasa "Sudah jatuh, tertimpa tiang" sepertinya pantas disematkan kepada Fortuner beserta isinya. Akibat bersikukuh melawan tiang listrik setnov, luka ringan hingga benjolan besar di kepala harus ditanggung oleh sang penantang tiang.
ADVERTISEMENT