Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Rumah Sosial Kutub Buka Link Donasi

Rumah Sosial Kutub
Lembaga pengelola ZISWAF dan inisiator Gerakan Sedekah Minyak Jelantah melalui program TERSENYUM - rumahsosialkutub.org
Konten dari Pengguna
7 Desember 2021 14:00 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rumah Sosial Kutub tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Donasi untuk ringankan korban erupsi Gunung Semeru
zoom-in-whitePerbesar
Donasi untuk ringankan korban erupsi Gunung Semeru
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rumah Sosial Kutub membuka donasi kepada seluruh elemen masyarakat yang ingin meringankan korban yang terdampak erupsi dari Gunung Semeru. Penggalangan donasi ini langsung dibuka beberapa saat setelah kejadian yang menyebabkan duka bagi kita semua. Duka bagi Indonesia.
ADVERTISEMENT
Untuk seluruh calon donatur yang ingin memberikan donasinya pada penggalangan dana yang diinisiasi oleh Rumah Sosial Kutub ini dapat langsung melalui link berikut: Donasi untuk Lumajang.
Pemantauan dari Tim Rumah Sosial Kutub. Dikabarkan bahwa sampai saat ini masih banyak kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi. Di antaranya adalah makanan cepat saji, selimut, air mineral, terpal, tikar, dan kebutuhan primer lainnya.
Kebutuhan mendesak korban erupsi Gunung Semeru
Semoga kedermawanan dari masing-masing kita bisa meringankan beban mereka yang saat ini sedang berduka. Kemudian, tidak lupa untuk terus kita doakan agar semuanya kembali pulih seperti sedia kala.
Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Gunung Semeru erupsi pada hari Sabtu, 4 Desember 2021. Bencana ini telah menyebabkan ribuan jiwa terdampak, bahkan di antaranya ada yang meninggal dunia. Sejak hari itu pula, Lumajang tetapkan tanggap darurat erupsi Gunung Semeru selama 30 hari ke depan.
ADVERTISEMENT