Lagi, Gerakan @ayosedekahsubuh Rumah Sosial Kutub Salurkan Sedekah Beras

Rumah Sosial Kutub
Lembaga pengelola ZISWAF dan inisiator Gerakan Sedekah Minyak Jelantah melalui program TERSENYUM - rumahsosialkutub.org
Konten dari Pengguna
24 September 2021 11:18 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rumah Sosial Kutub tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Penyaluran Beras dari Gerakan @ayosedekahsubuh Rumah Sosial Kutub. Foto: Dok. Rumah Sosial Kutub
zoom-in-whitePerbesar
Penyaluran Beras dari Gerakan @ayosedekahsubuh Rumah Sosial Kutub. Foto: Dok. Rumah Sosial Kutub
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gerakan @ayosedekahsubuh yang diinisasi oleh Rumah Sosial Kutub kembali melakukan penyaluran sedekah beras untuk santri. Kali ini penyaluran dilakukan kepada para santri di Pesantren Darul Bathni dengan jumlah 100 Kg beras.
ADVERTISEMENT
"Pesantren Darul Bathni ini terletak di Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kendari, Sulawesi Tenggara. Jadi kegiatan ini dilakukan langsung oleh tim Relawan Indonesia Tersenyum Rumah Sosial Kutub," jelas Sri Hartatik, Manajer Gerakan Sedekah Subuh Rumah Sosial Kutub.
Program beras untuk santri ini memang merupakan program rutin yang dilakukan Rumah Sosial Kutub melalui gerakan @ayosedekahsubuh. Harapannya selain memberikan bantuan untuk para santri agar gizi pangannya terpenuhi, program ini juga untuk memfasilitasi para donatur agar bisa terus berbagi.
Kepala Divisi Sumber Daya Rumah Sosial Kutub, Nanik Apriyani menambahkan bahwa banyak lokasi yang teah ditetapkan sebagai penerima manfaat dari program sedekah subuh ini.
"Tentunya diperuntukkan bagi mereka yang sangat membutuhkan. Sebelumnya kami juga menyalurkan ke salah satu pesantren di Kecamatan Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan, NTT," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Sampai saat ini Rumah Sosial Kutub masih terus membuka kesempatan bagi semua pihak yang ingin terlibat dalam gerakan sedekah subuh ini. Untuk mendaftarkan diri, bisa langsung menghubungi Hotline Gerakan @ayosedekahsubuh melalui 0811-1540-153. Atau juga bisa langsung mengunjungi rumahsosialkutub.org.