Konten dari Pengguna

Halal Bihalal OK OCE, Sinergi Ciptakan 2 Juta Lapangan Kerja

OK OCE
Gerakan Sosial Penciptaan Lapangan Kerja Berbasis Kewirausahaan
30 April 2024 8:42 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari OK OCE tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Indra Uno, Founder OK OCE Indonesia
zoom-in-whitePerbesar
Indra Uno, Founder OK OCE Indonesia
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jakarta -Halal Bihalal menjadi momen penting dalam silaturahmi dan memperkuat kembali dalam mewujudkan tujuan sebuah perkumpulan/lembaga/perusahaan. Indra Uno, Founder dan Dewan Pembina OK OCE dalam Halal Bihalal OK OCE berharap Pengurus OK OCE terus fokus mendampingi pelaku UMKM hingga ciptakan lapangan kerja.
ADVERTISEMENT
“Semoga kita (Pengurus OK OCE) bisa kembali fokus bersinergi bersama untuk melakukan Pendampingan Wirausaha, setelah sebelumnya terhambat aktivitas Politik”, ujarnya, Senin (29/4) di Walking Drums, Jakarta Utara.
Ia juga berharap dengan kegiatan Halal Bihalal bisa memperkuat hubungan dalam menjalankan visi dan misi OK OCE untuk menciptakan lebih dari 2 juta lapangan kerja.
Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE
Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE yang juga hadir menyatakan, “Dalam menjalankan Visi dan Misi OK OCE tidak bisa sendiri, namun perlu berkolaborasi dengan Mitra-Mitra strategis.”
Sejauh ini OK OCE terus berjalan dengan berkolaborasi bersama Mitra Swasta, Pendidikan, Pemerintahan hingga Komunitas yang telah terdata lebih dari 700.000 anggota resmi di Okoce.net.
“OK OCE perlu Gaspol, Gercep dan Geber dalam menjalankan Digitalisasi, diantaranya Media Rilis yang Publikasikan untuk membuka mata khalayak bahwa OK OCE ada untuk Penciptaan lapangan kerja”, tutup Iim.
ADVERTISEMENT
Dalam Halal Bihalal tersebut terdapat berbagai kegiatan mulai dari Games, Makan Bersama hingga Dokumentasi Foto Bersama untuk mengabadikan momen
Halal Bihalal OK OCE dengan Pengurus OK OCE