Konten dari Pengguna

Halal Bihalal Penggerak OK OCE Jawa Timur: Ketua Umum Perkuat Silaturahmi

OK OCE
Gerakan Sosial Penciptaan Lapangan Kerja Berbasis Kewirausahaan
28 April 2024 14:10 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari OK OCE tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto bersama penggerak OK OCE Jawa Timur dan Ketua OK OCE INDONESIA
zoom-in-whitePerbesar
Foto bersama penggerak OK OCE Jawa Timur dan Ketua OK OCE INDONESIA
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Surabaya- Komunitas Penggerak OK OCE bukan hanya hadir di Jakarta saja. Jawa Timur, seperti Surabaya memiliki sebaran anggota dampingan dalam menciptakan lapangan kerja.
ADVERTISEMENT
Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE, mengatakan, “ Terus jalin silaturahmi, safari ke Jawa Timur untuk halal bihalal, Alhamdulilah, terus bergerak dan berikan pendampingan sesuai dengan kurikulum OK OCE yang dijalankan, 7 Tahapan OK OCE Prima”, ungkapnya, Surabaya, Jawa Timur, 27 April 2024.
Penggerak Komunitas OK OCE Ina Makmur hingga OK OCE Distribution Center (DC) disambangi dalam kegiatan ini. Siti Maesaroh, Ketua OK OCE DC Jawa Timur, dalam keterangannya mengatakan, “Hari ini kita bertemu langsung dengan Ketua Umum OK OCE, Pak Iim, mengedukasi untuk para anggota dan untuk perluas pemasaran hingga tiada lelah untuk terus memberikan pendampingan 7 TOP”, ucapnya.
Makan bersama para penggerak di acara Halal Bihalal OK OCE DC Jatim
Selain mengedukasi kepada para anggota OK OCE DC, OK OCE juga konsisten memberikan pendampingan kepada ketua penggerak agar dapat menciptakan lapangan kerja dan memiliki visi yang sama dengan OK OCE.
ADVERTISEMENT
“Mulai dari pemasaran hingga tahapan-tahapan dari 7 TOP tadi dijelaskan lagi. Istilahnya ini kita refresh lagi, buat terus semangat”, tutup Maesaroh.
Sementara itu, Ketua OK OCE Ina Makmur, Joko Dwitanto yang juga disambangi dalam kegiatan kali ini mengucapkan banyak terimakasih untuk terus berkolaborasi. “ OK OCE Ina Makmur terus bergerak!”, tutup Joko.
Ketua umum OK OCE INDONESIA "Iim Rusyamsi" dan para penggerak OK OCE Jatim dengan pose OK OCE