Konten dari Pengguna

OK OCE & HR Academy: Bimbing Generasi Muda Menuju Karier Sukses

OK OCE
Gerakan Sosial Penciptaan Lapangan Kerja Berbasis Kewirausahaan
1 Mei 2024 0:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari OK OCE tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
OK OCE Indonesia dan HR Academy dalam pelatihan carrer path di kantor HR Academy Indonesia, Jakarta Timur
zoom-in-whitePerbesar
OK OCE Indonesia dan HR Academy dalam pelatihan carrer path di kantor HR Academy Indonesia, Jakarta Timur
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Duren Sawit, Jakarta Timur - Pada tanggal 30 April 2024, OK OCE Indonesia bersama dengan HR Academy berhasil menyelenggarakan acara pelatihan berjudul "Planning and Choosing Your Career Path". Acara ini diikuti oleh peserta MSIB Batch 6 yang penuh antusias, bertujuan untuk membantu mereka merencanakan langkah-langkah karier secara mantap.
ADVERTISEMENT
Chief of HR Academy, Wulan, menyampaikan harapannya, "Saya mengharapkan para peserta membuat career plan dan juga harus dilakukan sehingga career goalsnya tercapai." ungkap Wulan. Ini menunjukkan komitmen untuk memberikan dukungan yang berkelanjutan kepada peserta untuk mencapai potensi karir mereka.
Sesi pelatihan carrer path bersama Coach Wulan
Salah satu fokus utama dari pelatihan ini adalah membantu peserta mengidentifikasi jalur karier yang sesuai dengan minat, keterampilan, dan aspirasi mereka. Para peserta juga diberikan informasi dan wawasan langsung dari praktisi yang telah sukses dalam karier mereka.
Selama acara, peserta diajarkan tentang pentingnya merencanakan masa depan karier dan bagaimana membuat CV yang menarik. Wulan juga memberikan pesan kepada generasi muda, "Generasi muda harus fokus pada impian mereka, terus mencari pengalaman, dan mengembangkan diri." Pesan ini menginspirasi peserta untuk mengoptimalkan potensi mereka.
ADVERTISEMENT
Acara ini merupakan bagian dari upaya OK OCE Indonesia dan HR Academy untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan karier generasi muda Indonesia. Diharapkan pelatihan ini dapat menginspirasi dan memberdayakan lebih banyak individu untuk mencapai kesuksesan dalam karier mereka.