Bola & Sports
·
13 November 2020 19:25

Rudy Agustian Bedah 3 Laga Atlet Team Lakay di ONE: INSIDE THE MATRIX III

Konten ini diproduksi oleh ONE Championship
Rudy Agustian Bedah 3 Laga  Atlet Team Lakay di ONE: INSIDE THE MATRIX III (374521)
Aksi Rudy Agustian saat berlaga di ONE Championship (ONE Championship)
Ajang ONE: INSIDE THE MATRIX III yang tayang pada Jumat, 13 November, ditandai oleh aksi tiga atlet Team Lakay, sebuah sasana bela diri terkemuka dari Filipina.
ADVERTISEMENT
Lito "Thunder Kid" Adiwang, Geje "The Gravity" Eustaquio, dan Kevin "The Silencer" Belingon masing-masing tampil di divisi strawweight, flyweight dan bantamweight.
Mereka tengah berupaya untuk kembali memberi kejayaan pada Filipina, setelah sempat menggabungkan empat sabuk Juara Dunia pada tahun 2018 silam.
Jelang laga tersebut, berikut adalah ulasan serta prediksi dari Rudy "The Golden Boy" Agustian, petarung elite dari Indonesia yang juga mengaku menjadikan Team Lakay sebagai salah satu inspirasinya.

Kevin Belingon vs. John Lineker

"Ini kental persaingan ONE dengan organisasi besar dari Amerika Serikat. Kita mau lihat apakah Belingon bisa membungkam Lineker."
"Menurut saya masih milik Belingon, karena dia lebih komplet. Lineker memang keras, tapi lebih lambat. Sementara kita sudah tahu sendiri speed dan power Belingon."
ADVERTISEMENT
"Ciri khas spinning back kick Team Lakay pasti keluar, tapi awal-awal dia akan dapet tekanan dulu. Begitu enjoy, dia akan keluarkan semuanya."
"Lineker punya pukulan keras dan mematikan, tapi kombinasi serangan Belingon lebih bagus. Dia pukulan dan tendangan lebih komplet."
"Sebagai Plan B, Lineker akan coba bawa ke ground. Karena kayaknya, Belingon enggak mungkin bawa ke ground.
"Hasil akhirnya decision kayaknya. Dua-duanya batu, susah kalah KO."

Geje Eustaquio vs. Song Min Jong

"Ini darah baru lawan atlet pengalaman. Sebagai darah baru pasti punya potensi, kalau enggak, dia enggak akan mungkin bisa lawan Geje."
"Geje sudah lama, sudah level Juara Dunia. Dia sudah seperti gatekeeper. bagi flyweight, jadi siapa yang mau tembus level atas harus lewati dia dulu. Dia bukan kaleng-kaleng.
ADVERTISEMENT
"Kalau lawannya, saya memang belum lihat, tapi Geje kurang lebih sama kayak Team Lakay lain. – dia suka striking.

Lito Adiwang vs. Hiroba Minowa

"Lito sangat ekplosif, dan saya pikir dia bakal calon juara juga di strawweight. Badan dia juga bagus dan lebih ekplosif dari [Juara Dunia ONE Strawweight] Joshua Pacio. kalau Pacio lebih smart dan kalem.
"Lito kalem. Dia suka nunggu lawan, begitu ada peluang langung eksplosif. Dia bagus dalam serangan kombinasi, senang nunggu dan lebih taktis. Dia menurut saya seperti Belingon junior, tapi lebih punya keterampilan dalam submission."

Cara Menyaksikan ONE Championship

Video
ONE: INSIDE THE MATRIX III dapat disaksikan secara live streaming lewat ONE Super App, Vidio, MAXStream dan Kaskus TV mulai pukul 19:30 WIB pada Jumat, 13 November.
ADVERTISEMENT
Selain itu, stasiun televisi nasional SCTV akan menayangkannya mulai pukul 23:30 WIB pada hari yang sama.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white