News
·
3 April 2021 6:42

1 Mobil dan 2 Motor Terbakar di SPBU Tolitoli, Sulteng

Konten ini diproduksi oleh Palu Poso
1 Mobil dan 2 Motor Terbakar di SPBU Tolitoli, Sulteng (108039)
Mobil Terbakar di Tolitoli, Sulteng, Jumat sore (2/4). Foto: Istimewa
Jumat sore (2/4), sekitar pukul 15.30 WITA, telah terjadi kebakaran satu unit mobil angkutan kota (angkot) serta dua unit sepeda motor. Kebakaran itu terjadi di dalam lokasi SPBU Desa Sandana, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah (Sulteng).
ADVERTISEMENT
Beruntung, api yang menghanguskan mobil angkot dan motor tersebut tidak sampai ke tempat pengisian bahan bakar yang berada di depan, karena api dengan cepat dipadamkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tolitoli dan warga sekitar.
Pemilik mobil angkot diketahui bernama Suwardi warga Desa Sandana serta pemilik dua unit sepeda motor tersebut merupakan pegawai di SPBU Desa Sandana.
Awal mula kebakaran diduga saat mobil angkot tersebut masuk ke lokasi SPBU Desa Sandana dan diparkir di samping kantor SPBU untuk mengisi air radiator. Karena air radiator mobil angkot tersebut kurang sehingga temperatur mesin tinggi.
1 Mobil dan 2 Motor Terbakar di SPBU Tolitoli, Sulteng (108040)
Mobil Terbakar di Tolitoli, Sulteng, Jumat sore (2/4). Foto: Istimewa
Setelah sang sopir mengisi air di radiator, sopir melihat ada nyala api di dalam mobil sehingga pemilik mobil berusaha memadamkannya. Akan tetapi api semakin membesar dan membakar seluruh badan mobil dan dua unit sepeda motor yang terparkir di sampingnya.
ADVERTISEMENT
Polres Tolitoli melalui Kasat Reskrim Iptu Rijal saat berada di lokasi menerangkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kebakaran tersebut.
"Saat ini kami melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran, nantinya kami juga akan memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP," kata Kasat Reskrim.
"Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini," tambah Kasat Reskrim.
Kini lokasi kebakaran tersebut dipasangi garis Polisi guna penyelidikan lebih lanjut.