News
·
7 Januari 2020 12:13

Anggota DPR RI Anwar Hafid Kunjungi Pelosok Sulawesi Tengah

Konten ini diproduksi oleh PALU POSO
Anggota DPR RI Anwar Hafid Kunjungi Pelosok Sulawesi Tengah (703)
Anwar Hafid. Foto: Istimewa
Anggota DPR RI Anwar Hafid ditengah kesibukannya sebagai legislator di Senayan, tetap memperhatikan warga yang berada di pelosok Sulawesi Tengah.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah dari Fraksi Partai Demokrat itu berkunjung ke Kabupaten Banggai Laut untuk bersilaturahmi dan tasyakuran dengan masyarakat Kabupaten Banggai Laut.
Banggai Laut yang harus ditempuh dengan perjalanan laut dari Kabupaten Banggai, di mana jarak tempuh Kabupaten Banggai sekitar 600 an kilometer atau sekitar 12 jam perjalanan darat dari Kota Palu, ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah, tak menyurutkan tekad politisi Partai Demokrat ini untuk berkunjung ke kabupaten yang terletak di ujung timur Provinsi Sulawesi tengah itu.
Di Kabupaten Banggai Laut, mantan Bupati Morowali dua periode itu diterima Bupati Banggai laut H. Wenny Bukamo, Wakil Bupati Banggai Laut H. Tuty Hamid, Ketua DPRD, Mahdiani Bukamo serta Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Laut DR. Idhamsyah. Selanjutnya, para petinggi Pemerintah Kabupaten Banggai Laut itu bersama Anwar Hafid menghadiri silaturahmi dan tasyakuran yang digelar di Alun-alun Taman Kota, Banggai Laut, Minggu (5/1).
Anggota DPR RI Anwar Hafid Kunjungi Pelosok Sulawesi Tengah (704)
Kunjungan kerja anggota DPR RI Anwar Hafid di Banggai Laut, Sulteng. Foto: Dok. Humas Pemda Banggai Laut
Pada kesempatan tersebut Anwar Hafid menyampaikan apresiasinya atas sambutan Bupati Banggai Laut dan jajarannya atas kunjungannya di kabupaten ini.
ADVERTISEMENT
“Ini bentuk tanggung jawab moril saya sebagai anggota DPR RI mengunjungi warga yang berada di Dapil Sulteng yang telah memberi amanah kepada saya duduk di Senayan,” kata Anwar Hafid yang juga ketua DPD Partai Demokrat Sulteng itu.
Sementara itu, Bupati Banggai H. Wenny Bukamo menilai Anwar Hafid memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga yang berada di pelosok daerah. Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPR RI, masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Banggai Laut.
“Atas nama pemerintah dan masyarakat Banggai Laut, saya ucapkan selamat datang kembali di Banggai Laut ini kepada H. Anwar Hafid beserta rombongan sekaligus terimakasih atas kunjungannya ke daerah kami ini,” kata Bupati Banggai Laut.