IMIP Beri Penghargaan kepada 2.170 Karyawan Terbaik di HUT ke-78 RI

Konten Media Partner
17 Agustus 2023 20:03 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Suasana Upacara HUT ke-78 RI di Kawasan IMIP Morowali, Kamis, 17 Agustus 2023. Foto: Istimewa
ADVERTISEMENT
Kawasan Industri Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menggelar upacara HUT ke-78 Republik Indonesia, di halaman kantor PT IMIP, Kamis (17/8). Meski diguyur hujan, para peserta setia bertahan dalam barisan sampai upacara pengibaran bendera Merah Putih selesai.
ADVERTISEMENT
Pada Kamis pagi, hujan mengguyur wilayah Bahodopi, termasuk Kawasan Industri IMIP. Para peserta yang sejak pukul 07.00 WITA sudah bersiap di lapangan, tak satu pun dari mereka yang meninggalkan barisan. Mereka adalah perwakilan karyawan dari masing-masing departemen kerja yang ada di Kawasan Industri IMIP, Satgas PAM Obvitnas dari unsur TNI dan Polri, serta pihak security (MSS).
Bertindak sebagai pemimpin upacara, Direktur Operasional PT IMIP, Irsan Widjaja tak luput memberikan apresiasi atas semangat para peserta yang tetap setia mengikuti upacara hingga selesai.
Sebanyak 2.170 karyawan yang telah mendedikasikan diri di Kawasan IMIP terima penghargaan. Foto: Istimewa
Dalam upacara itu juga, Aipda Moh Ridwan, aparat kepolisian dari Polda Sulawesi Tengah, didapuk sebagai Komandan Upacara.
Tak hanya menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih saja, namun PT IMIP juga menggelar serangkaian lomba tradisional di antaranya, lomba senam kreasi, balap karung, tarik tambang, bakiak, balap kelereng, makan kerupuk, gigit koin. Selain itu, ada beberapa lomba yang tentunya dapat diikuti oleh seluruh karyawan di Kawasan Industri IMIP. Mulai dari lomba instalasi robot, videography, photography, desain grafis, karya tulis, dan tiktok kontes.
ADVERTISEMENT
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kawasan Industri IMIP memberikan penghargaan kepada karyawan yang terpilih yang berasal dari masing-masing Tenant di Kawasan Industri IMIP. Tahun ini, sebanyak 2.170 karyawan yang telah mendedikasikan dirinya kepada kawasan ini dipilih sebagai karyawan terbaik. *(AR)
Adv