News
·
2 Oktober 2020 19:43

Mayat Laki-Laki Ditemukan Warga Tegal di dalam Gubuk

Konten ini diproduksi oleh PanturaPost
Mayat Laki-Laki Ditemukan Warga Tegal di dalam Gubuk (128450)
Petugas ber-APD mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di gubuk.
TEGAL - Penemuan mayat di dalam gubuk di areal persawahan desa setempat, Jumat (2/10/2020), menggegerkan warga Desa Dukuhringin, Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. Mayat tersebut dievakuasi oleh relawan dari PMI Kabupaten Tegal dan dibawa ke RSUD dr Soesilo untuk proses autopsi.
ADVERTISEMENT
Salah seorang relawan PMI Kabupaten Tegal, Ramedon mengatakan, ia mendapatkan laporan ada penemuan mayat sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah itu, personil PMI pun langsung menuju lokasi untuk proses evakuasi.
"Ada beberapa personil langsung ke lokasi penemuan. Dari Polsek Slawi juga datang ke lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah kami evakuasi dan dibawa ke RSUD dr Soesilo Slawi," katanya.
Mayat Laki-Laki Ditemukan Warga Tegal di dalam Gubuk (128451)

Tidak Ada Tanda-Tanda Kekerasan

Korban diketahui bernama Heru Kastori (71) warga Desa Dukuhriwing. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dimungkinkan, korban meninggal akibat sakit. "Kalau pastinya kami belum tahu ya. Tapi dari pemeriksaan awal diduga korban sakit. Dan saat pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.
Kapolsek Slawi, AKP Dwija Utama juga membenarkan adanya kabar penemuan mayat tersebut. Menurutnya, jenazah tersebut ditemukan oleh warga di dalam gubuk di sebuah arel persawahan desa setempat.
ADVERTISEMENT
"Untuk kronologisnya kita masih dalami. Tapi memang dari hasil pemeriksaan sementara kita tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," jelasnya. (*)