Personel Power Metal Kecewa dengan Panitia Penyelenggara Rock In Brebes

Konten Media Partner
12 Maret 2018 22:04 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Personel Power Metal Kecewa dengan Panitia Penyelenggara Rock In Brebes
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
BREBES - Even Rock In Brebes yang digelar pada Minggu, 12 Maret 2018 membuat kecewa sejumlah pihak. Sebagaimana diketahui, acara itu menampilkan bintang tamu band legendaris Power Metal.
ADVERTISEMENT
Acara yang dijadwalkan dimulai pada pukul 15.00 WIB itu molor hingga lebih dari dua jam. Informasi yang diperoleh Panturapost.id dari intenal panitia, ada kendala administrasi yang belum diselesaikan dengan pihak manajemen Power Metal.
Karena tidak ada penampilan dari band manapun, acara sempat berhenti selama satu jam. Ribuan penonton yang sudah lama menunggu mulai terlihat emosi. Mereka menagih pihak penyelenggara agar segera menampilkan Power Metal.
Arul Efansyah dan kawan-kawan baru bisa tampil sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka menyanyikan tiga judul lagu. Di antaranya Timur Tragedi, Angkara, dan Satu Jiwa. Padahal Power Metal seharusnya tampil membawakan 10 lagu. Meski tampil cukup memukau di tengah guyuran hujan deras, para personel band itu menyatakan kecewa.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang kecewa adalah Ecko Dinaya. Drummer band Power Metal itu mengungkapkan keluhannya lewat media sosial Facebook Senin, 12 Maret 2018. Dia yang memakai akun Ecko Dinaya II itu menulis kekecewaannya terhadap panitia penyelenggara.
"Hebat... Panitia Rock in Brebes, menghilang tanpa jejak dan tidak ada pertanggung jawaban sampai detik ini..." tulis Ecko.
Meski begitu, dia tetap mengapresiasi kepada para penggemar yang sudah jauh-jauh datang untuk menonton.
"..ya sudahlah kita ambil hikmahnya disini... makasih byk buat teman2 PMFC Tegal, PMFC Slawi, PMFC Pekalongan, PMFC Bandung, PMFC Jakarta dan pihak2 yg mendukung kita... salam metal satu jiwa...." lanjut Ecko.
Personel Power Metal Kecewa dengan Panitia Penyelenggara Rock In Brebes (1)
zoom-in-whitePerbesar
Pemain gitar Power Metal, Ipunk, juga mengungkapkan rasa yang sama di Facebook. Dia mengaku kapok bermain di Brebes karena tidak mendapatkan pelayanan maksimal oleh panitia penyelenggara.
ADVERTISEMENT
"Good job ..... Terimakasih khususnya kepada panitia Rock in Brebes .... # Pertama dan Terakhir .... Administrasi tidak selesai #Supermusic_id," tulis dia yang seolah penyindir penyelenggara.
Hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari pihak panitia. Namun, seorang panitia yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan acara sempat ditunda karena pembayaran honor terhadap Band Power Metal kurang 50 persen.
Menurut dia, penyebabnya adalah hasil penjualan tiket yang seharusnya mencapai 3.000 lembar hanya terjual 500 lembar. "Mungkin karena hujan jadi sedikit yang menonton," katanya kepada Panturapost.id.
Dia pun mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan personel Band Power Metal terkait masalah ini. Pihak penyelenggara diberi waktu tujuh hari untuk melunasi kekurangan. "Setelah lunas, semuanya klir," katanya.
ADVERTISEMENT
Reporter/Editor: Muhammad Irsyam Faiz