kumparan
30 Oktober 2019 8:34

Pria di Tegal Bunuh Ayah Kandung Lalu Buang Mayat ke Septic Tank

IMG-20191030-WA0010.jpg
Pelaku diamankan di Polsek Warureja, Kabupaten Tegal.
TEGAL - Warga Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal dihebohkan dengan peristiwa pembunuhan yang dilakukan seorang pria, Udin (28 tahun) terhadap ayah kandungnya, Rahadi (58 tahun). Bahkan, usai melakukan pembunuhan, sang anak kemudian memasukkan jenazah korban ke dalam septic tank untuk menghilangkan jejak.
ADVERTISEMENT
Peristiwa tersebut pertama kali diketahui Surip, istri dari korban. Awalnya dia mencari suaminya dengan bertanya kepada Udin. Oleh pelaku dijawab belum pulang masih kerja, sebentar lagi pulang.
Namun hingga malam hari korban juga tidak pulang. Surip pun akhirnya menemukan bercak darah di kamar korban. setelah menyusuri bercak darah, akhirnya Surip menemukan suaminya berada dalam septic tank yang ada di samping rumah dengan ditutupi tikar.
IMG-20191030-WA0008.jpg
Pelaku diamankan di Polsek Warureja, Kabupaten Tegal.
"Saya tidak tau kejadiannya. Warga juga tidak ada yang tau pasti kapan kejadiannya, ada yang bilang pagi, ada yang bilang siang. Ya simpang siur gitu lah. Yang jelas korban ditemukan di dalam septik tank malam hari," kata salah seorang warga, Suhadi, Rabu (30/10).
Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Gunawan Wibisono, mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan di Polsek Warureja. Saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi,"
ADVERTISEMENT
"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi sebanyak tiga orang. Hasil pemeriksaan dokter korban mengalami luka di leher, dagu dan punggung," katanya. (Syaifullah)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan