Pencarian populer
USER STORY
15 Mei 2018 13:07 WIB
0
0

Tertarik dengan Peluang Usaha Kue Lebaran? Simak Tips Anti Gagalnya Berikut ini!

Selain baju baru, kue lebaran sangat erat kaitannya dengan perayaan hari kemenangan. Manisnya rasa serta daya tahan produk dinilai banyak orang cocok sebagai suguhan tamu. Alhasil, muncul pelaku-pelaku bisnis dadakan yang tidak ingin melewatkan peluang menggiurkan tersebut. Nah, sebelum memulai, simak tips berikut agar modal bisa tergantikan oleh keuntungan.
ADVERTISEMENT
Perkirakan Konsumen
Sebagai pemain baru dalam industri bisnis ini, mulai tawarkan ke orang-orang terdekat untuk mendapatkan nama. Agar lebih meyakinkan soal kualitas, berikan tester sebelum menjualnya. Bermula dari sini, perlahan-lahan Anda akan mendapatkan pelanggan berkat promosi mulut ke mulut dari konsumen yang puas.
Kreasi Produk
Selain kualitas, tampilan kue lebaran juga sangat berpengaruh pada jumlah penjualan. Buatlah sesuatu yang tidak biasa seperti mengubah bentuk dan mengganti topping atau menambahkan varian rasa baru.
Kerjasama dengan Toko Parsel
Untuk parsel makanan, salah satu item yang wajib ada adalah kue lebaran. Oleh karena itu, carilah partner untuk mengembangkan penjualan. Tawarkan pula kesepakatan jelas mengenai pembagian keuntungan agar Anda semakin dipercaya.
Manfaatkan E-Commerce
Media sosial memang terkenal ampuh sebagai sarana penjualan. Namun, untuk memaksimalkannya, manfaatkan e-commerce karena kelebihan yang ditawarkan jauh lebih banyak seperti dapat menjaring konsumen lebih luas dan proses transaksi menjadi mudah dan cepat.
ADVERTISEMENT
Pilih Kemasan yang Menarik
Kesan pertama sangat penting bagi calon pembeli. Jadi, jangan sampai mengemas produk dengan cara asal-asalan.
Bingung mendapatkan kemasan makanan unik atau bahkan berpotensi viral? Yuk, segera kunjungi laman Partnerkemasan.com! Lihatlah koleksi yang ditawarkan terlebih dahulu sebagai referensi. Kalau belum memenuhi kebutuhan, Anda bisa memesan desain khusus dan lama pengerjaannya tergolong relatif singkat.
Tidak sulit bukan menjalani peluang bisnis kue lebaran? Selain mempunyai strategi marketing yang tepat, penampilan menarik dari produk itu sendiri serta desain kemasan dapat menjadi faktor penunjang kesuksesan Anda. Selamat berbisnis!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80