News
·
15 Oktober 2020 16:04

Breathless, Novel Terbaru Jennifer Niven Suguhkan Problematika Masa Remaja

Konten ini diproduksi oleh Periplus Bookshop Official
Video
Kalau kamu penikmat novel-novel berbau pop/chicklit, yes! Novel “Breathless” karya Jennifer Niven ini, wajib kamu baca!
ADVERTISEMENT
Novel terbaru karangan Jennifer Niven ini bercerita tentang kehidupan seorang remaja bernama Claudine. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai problematika masa remaja melalui sosok Claudine. Misalnya perubahan dinamika keluarga, keharusan untuk menyesuaikan diri dengan tempat baru, menemukan kenyataan bahwa cinta adalah sesuatu yang menakutkan, membingungkan, tapi sekaligus sesuatu yang menarik.
Jennifer Niven akan membawamu melihat dunia remaja melalui perspektif yang lebih luas. Bahwa kehidupan remaja tak melulu soal drama percintaan, tapi juga perjalanan menemukan jati diri, atau juga pelajaran mengenai kehidupan keluarga. Inilah yang membuat karakter utama dalam novel ini (Claudine) terasa begitu dekat dan relateable bagi pembaca.
Jennifer sukses memberikan sentuhan personal, bahkan terasa lebih personal lagi bila dibandingkan lagi dengan novel pertamanya “All The Bright Places” yang diadaptasi oleh Netflix dan dirilis pada bulan Februari 2020 lalu.
ADVERTISEMENT
Novel “Breathless” sendiri akan dicetak sebanyak 150.000 eksemplar pada cetakan pertamanya. Buat kamu yang bingung gimana cara dapetin buku ini, caranya gampang banget. Kamu bisa langsung order melalui www.periplus.com
Nah, buat kamu yang ingin tau lebih banyak mengenai buku ini, pas banget nih di tanggal 21 Oktober 2020 mulai jam 19.00 - 20.00 WIB, Periplus juga akan mengadakan “Online Book Discussion” yang disiarkan langsung melalui PeriplusTV.
Dan nggak tanggung-tanggung nih guys, narasumbernya langsung dari Jennifer Niven! Jadi, jangan lupa safe the date ya. Kapan lagi bisa diskusi bareng Jennifer Niven langsung, tul gak? Anyway, Happy reading n see ya!
Join Periplus Online Book discussion BREATHLESS with Jennifer Niven, Bestselling Author of 'All The Bright Places', Wednesday, October 21st 2020, 7 P.M - 8 P.M (Indonesia)
ADVERTISEMENT
Author: Jenniver Niven https://www.jenniferniven.com/
Media Partner: Kumparan
Breathless, Novel Terbaru Jennifer Niven Suguhkan Problematika Masa Remaja (39359)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white