Opini & Cerita
·
28 September 2020 15:50

Review Toko Buku Import Online Periplus.com

Konten ini diproduksi oleh Periplus Bookshop Official
"Hari ini saya senang sekalii karena buku yang saya cari-cari selama ini tiba juga 😍
ADVERTISEMENT
Tebak saya beli bukunya dimanaaa..? Yaps, betul sekali, sesuai dengan judul, saya beli bukunya di Periplus 😁
Sudah lama saya mencari buku Brain Rules for Baby (Author: John Medina). Sebenarya saya ingin membeli buku bekas saja, supaya harganya dapat lebih murah hehee. Tapi saya bolak-balik cari di B*kalapak, Sh*pee, dan OL*, tapi nggak nemu-nemu. Saya bahkan cari yang buku barunya, tetapi nggak ada juga. Yang dijual di toko online tersebut semuanya e-book. Saya nggak mau e-book, karena pertimbangannya:
  1. Saya harus baca di gadget. It means my eyes will see at gadget in long time. Padahal kerja saya di kantor saja sudah lama di computer (hamper 8jam), jadi saya nggak pengen nambah minus mata saya dengan baca ebook. (FYI, mata saya minus ¼ sampai ½)
  2. Bukunya Bahasa Inggris, sedangkan saya belum benar-benar fasih Bahasa Inggris. Jadi saya mau sekalian belajar. Untuk itu, saya perlu nyatet semua arti dari vocabulary yang belum saya tahu. Nyatetnya itu enaknya di bukunya langsung.
  3. Bisa sekalian untuk nambah koleksi buku di perpustakaan pribadi hehee.
ADVERTISEMENT
Menurut saya, mungkin buku itu sedang ada stok di gudangnya mereka. Itulah kenapa bukunya bisa sampai ke saya dalam 3hari. Di bawah ini kenampakan packaging dari Periplus. Packaging nya bagus, pake kardus yang tebel.