Di suatu Malam

Wiraswasta Alumni Universitas Sriwijaya
Konten dari Pengguna
15 Oktober 2022 7:50
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Yala Pertiwi Aisyah tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
unsplash.com
zoom-in-whitePerbesar
unsplash.com
ADVERTISEMENT
Halo semua, kali ini aku mau cerita yang bisa dikatakan lumayan horror. Ini kisah yang dialami temenku sendiri yang bercerita ke aku. Serta ini merupakan tulisan pertamaku di Kumparan.
ADVERTISEMENT
Jadi, bermula dari orangtuanya yang sedang tidak ada di rumah, dia hanya berdua saja bersama sang adik bungsunya. Ceritanya, posisi adiknya lagi tidur di lantai atas sendiri, sedangkan dia tidur di bawah sendirian juga. Nah, dirumah temenku itu terkadang memang terkadang ada muncul hantu isengnya, duh duh.
Beberapa hari ini dia cerita kalau seringkali begadang dan masih melek sampai jam 3-4 pagi sambil main Mobile Legend. Tumben saja, waktu itu dia habis main gak bisa tidur lagi, padahal biasanya masih bisa-bisa saja.
Sudah dicobanya untuk memejamkan mata, namun tetap saja tidak bisa tidur terlelap. Hingga menjelang subuh pun tiba dan masih berusaha memejamkan mata supaya tidur, tapi eh tapi disitu dia ngerasa rambutnya ada yang pegang dong, terus selimutnya ditarik-tarik padahal tak ada siapa-siapa disekitarnya. Merinding banget aku kalo di posisi dia.
ADVERTISEMENT
Dia masih aja memejamkan matanya, terus entah kenapa katanya dia merasa entah itu mimpi atau mengkhayal, dia bingung banget lagi di dunia nyata atau alam bawah sadar dia.
Masih di posisi dia lagi berusaha menutup mata dan tiduran di kasur, tapi lagi lagi dia merasa lagi berdiri di depan pintu kamarnya (sisi kanan rumah) dan dia menghadap ke arah kiri dapur dan ada lemari sebelahnya.
Kalian tau apa yang dia lihat disaat itu? POV orang yang tak tahu dirinya sadar atau enggak.
Dia melihat anak kecil berjenis kelamin cowok, lalu tidak pakai baju, hanya pakai celana saja, badannya banyak tanah nya, terus muka dia posisinya menghadap lemari baju.
Dia kaget sekaget-kagetnya, kenapa tiba-tiba ada scene itu, padahal dianya merasa lagi tidak tidur terlelap, yang berarti harusnya bukan mimpi dong, tapi dia tidak bergerak, masih tetap di kasurnya. Kalaupun dia berkhayal kenapa sedetail itu dia lihatnya dan juga belum lagi ada yang pegang rambutnya dia. Hihhh! kalo aku sudahh kabur tuh, mengungsi tempat tetangga.
ADVERTISEMENT
Karena dia sekaget itu melihat anak kecil tadi, dia auto refleks untuk buka mata tapi nyatanya dia tak lihat apa-apa, di sekelilingnya dia bener-bener tidak ada orang.
Terus respon dia di ‘yaudahin’ aja dong sambil menarik erat-erat selimutnya, karena dia bilang beneran deh selimutnya yang lagi dipake makin kerasa banget ditarik-tarik. Damn!
Dia pun tidak habis pikir dan tak mengerti kenapa bisa begitu, dia bertanya-tanya, apakah itu mata batin atau roh nya keluar dari badan. Aku pun antara percaya dan tidak percaya.
The End.
By the way, kalian ada yang pernah ngalamin juga kah?
Oh iya, dia bilang, selama dia dan adiknya berdua saja di rumah, karena adiknya juga diatas sendirian. Adiknya cerita kalau dia lagi scrolling medsos malem-malem, dia suka denger ada suara gedor-gedor dari kamar mandi, tepat di bawah kamarnya yang di atas.
ADVERTISEMENT
Sekian cerita dari teman saya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020