Konten dari Pengguna

Surat untuk Bapak Presiden dari Anak Timor Tengah Selatan

Plan Indonesia
Plan International telah bekerja di Indonesia sejak 1969 dan resmi menjadi Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) pada tahun 2017. Kami bekerja untuk memperjuangkan pemenuhan hak anak dan kesetaraan bagi anak perempuan.
26 Februari 2024 17:29 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Plan Indonesia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Surat untuk Bapak Presiden dari Anak Timor Tengah Selatan
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nama saya Sari, saya berumur 14 tahun, sejak kecil sampai saya berumur 14 tahun ini, saya dibesarkan di Timor Tengah Selatan.
ADVERTISEMENT
Disini saya memilih sebuah topik tentang akses jalan bicara tentang jalan. Disini lebih menekankan pada akses jalan yang kurang baik seperti berlubang, banyak batu lepas, dan juga longsor ketika musim hujan. Sejak kecil sampai sekarang saya tidak pernah melihat sedikitpun perubahan di desa saya terkait dengan akses jalan, tidak hanya di desaku saja, tetapi di beberapa kecamatan tetangga yang akses jalannya itu sangat tidak baik. Dengan akses jalanan yang seperti ini, sehingga menyebabkan beberapa keresahan di masyarakat seperti:
ADVERTISEMENT
Untuk itu melalui surat ini saya berharap semoga ditahun ini bapak presiden bersama pemerintah kalau bisa dapat mengabulkan permintaan kami dengan memberikan bantuan melalui akses jalan di beberapa kecamatan yang membutuhkan di Timor Tengah Selatan.