kumparan
search-gray
Entertainment1 Agustus 2020 8:36

Courtney Cox Resmi Kembali untuk 'Scream 5'

Konten Redaksi Play Stop Rewatch
Courtney Cox Resmi Kembali untuk 'Scream 5' (208773)
Courtney Cox (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Courtnet Cox resmi akan kembali memerakan peran ikoniknya sebagai Gale Weathers untuk sekuel Scream 5. Sekuelnya ini akan disutradarai oleh matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, yang dikenal lewat menyutradarai Ready Or Not.
ADVERTISEMENT
Cox merupakan bintang utama dari franchise Scream, muncul sebagai reporter yang berubah haluan menjadi penulis fiksi. Sejauh ini, hanya David Arquette yang kembali untuk memerankan karakternya.
Ada rumor menyatakan bahwa Cox akan kembali bersamaan dengan Neve Campbell. Selain itu, mereka juga akan kembali dengan pendatang baru di Scream 4 seperti Hayden Panettiere, Alison Brie, dan Emma Roberts.
Lewat akun Instagram pribadinya, Courtney Cox menyatakan akan kembali pada film kelimanya Scream.
Sejujurnya, kabar ini tidak terlalu mengejutkan melihat keterlibatan Arquette sudah diresmikan terlebih dulu. Lebih lagi, dikabarkan juga bahwa sutradara yang baru ini akan mengembalikan suasana yang sama seperti dengan film pertamanya dibandingkan sekuel-sekuelnya.
Untuk dapat Neve Campbell kembali, agak sedikit sulit karena ia menolak untuk kembali pada Scream 4. Sementara itu, Bettinelli-Olpin dan Gillett sangat ingin ia bisa kembali, bahkan sampai menuliskan surat kepadanya soal ide dari film ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white