Entertainment
·
20 Mei 2020 8:17

Film 'Greyhound' Langsung Rilis Menuju Apple TV+

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
Film 'Greyhound' Langsung Rilis Menuju Apple TV+ (102791)
Greyhound (Foto: Sony)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Film Tom Hanks terbaru, Greyhound, melewatkan kesempatannya untuk dapat rilis di bioskop dan langsung dirilis pada Apple TV+.
ADVERTISEMENT
Seperti yang kita tahu, pandemi virus corona menyebabkan seluruh bioskop di dunia terpaksa ditutup sehingga film-film seperti Greyhound menjadi terhambat perilisannya.
Beberapa menundanya hingga akhir tahun, sebagian lainnya seperti Trolls World Tour dan SCOOB! langsung merilisnya secara digital. Universal bahkan sudah merencanakan The King of Stateng Island juga akan melakukan debutnya pada Video on Demand (VOD) pada Juni nanti.
Hari ini, Apple mengumumkan resmi mendapatkan Greyhound dan akan segera merilisnya pada Apple TV+ pada akhir bulan Juni nanti. Apple menggelontorkan uang sekitar $70 juta atau setara dengan Rp 1 triliun untuk mendapatkan lisensi distribusinya dari Sony.
Diadaptasi dari buku The Good Shepherd karya C.S. Forester dan disutradarai oleh Aaron Schneider, film ini menjadi passion project Tom Hanks yang sangat menyukai Perang Dunia Kedua.
ADVERTISEMENT
Greyhound memang tidak diproyeksikan akan sukses secara Box Office, sehingga sangat wajar jika Sony langsung menjual lisensi distribusinya ke Sony.
Apalagi, mengambil resiko untuk menunggu bioskop dibuka pada akhir bulan Juli sangatlah tidak bijak untuk film seperti ini, mereka harus berhadapan dengan berbagai film blockbusters lainnya yang lebih ditunggu-tunggu.