kumparan
10 Mar 2019 18:56 WIB

Idris Elba Menggantikan Will Smith di Suicide Squad 2

Idris Elba (Sumber: Wikimedia)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Warner Bros akhirnya telah memilih Idris Elba untuk menggantikan Will Smith yang berperan menjadi Deadshoot di sequel film Suicide Squad. Will Smith memutuskan untuk keluar dari proyek film DC ini karena mengalami bentrok jadwal dengan film lain. Pihak studio pun langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti sebelum memasuki tahap produksi di bulan september 2019.
ADVERTISEMENT
“Elba telah bertemu dengan sutradara Suicide Squad 2 yaitu James Gunn pada minggu lalu, dan pertemuan itu berjalan dengan lancar. Idris Elba menjadi pilihan pertama bagi Gunn dan pihak studio untuk menggantikan posisi Will Smith.” Sebagaimana dikutip di website Slash Film pada Rabu (06/03) kemarin.
James Gunn dikabarkan akan menggunakan beberapa karakter DC yang tidak muncul dalam Suicide Squad (2016) pertama yang disutradari oleh David Ayer. Meskipun beberapa karakter seperti Deadshoot, dan Harley Quinn diharapkan tetap ada di sekuel Suicide Squad.
Margot Robbie (Sumber: Wikimedia)
Sebelumnya selain Will Smith, nama Margot Robbie dikabarkan batal bergabung dalam proyek film Suicide Squad 2. Namun, kabar baik menghampiri fans DC bahwa Robbie yang saat ini sedang melakukan syuting film Birds of Prey dikabarkan akan kembali bergabung dalam proyek ini.
ADVERTISEMENT
Menggantikan Will Smith dengan Idris Elba untuk memerankan karakter Deadshoot nampaknya bukan keputusan yang salah, karena Idris Elba merupakan aktor hebat di balik beberapa film Box Office lainnya seperti Thor (2011), The Avengers (2015), Pacific Rim (2013), Thor: Ragnarok (2017), Avengers: Infinity War (2018), Thor: The Dark World (2013), The Dark Tower (2017), dan masih banyak lagi.
Sebelum kemunculannya dalam film Suicide Squad 2, kita bisa melihat penampilannya dalam film spin off Fast & Furious berjudul Hoobs & Shaw di tanggal 2 agustus 2019 dan Cats yang tayang pada 20 desember 2019.
Suicide Squad pertama dirilis pada tahun 2016 dan mendapatkan review yang buruk meskipun tetap mendapatkan keuntungan. Sebenarnya film ini memiliki konsep yang bagus yaitu kumpulan penjahat DC yang direkrut untuk melakukan tugas yang berbahaya, namun film ini dieksekusi dengan buruk. Di tangan James Gunn lah kita bisa berharap ia dapat menampilkan The Suicide Squad menjadi lebih baik yang rencananya akan tayang pada tanggal 21 agustus 2019.
ADVERTISEMENT
Penulis: Rafli | Slahsfilm | THR | Variety
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan