kumparan
KONTEN PUBLISHER

Paul Rudd Dikabarkan Bergabung di Film 'Ghostbusters 2020'

Untitled Image
Paul Rudd (Foto: @Ghostbusters)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Aktor Paul Rudd dikabarkan akan terlibat dalam film terbaru Ghostbuster yang saat ini berjudul Ghostbusters 2020. Nantinya Paul Rudd akan bergabung bersama Finn Wolfard, Mckenna Grace, dan Carrie Coon yang telah dipastikan bermain dalam film Ghostbusters 2020.
ADVERTISEMENT
Pada film Ghostbusters 2020, Paul Rudd dikabarkan akan berperan sebagai seorang guru. Seperti yang dikutip dalam situs Variety, Jason Reitman yang merupakan sutradara film Ghostbusters 2020 mengaku ingin bekerja sama dengan Paul Rudd, setelah film pendeknya yang berjudul Gulp menjadi pembuka film Wet Hot American Summer di Sundance Film Festival pada tahun 2001 yang lalu.
Saat ini Paul Rudd masih dalam negosiasi akhir dengan Sony terkait keterlibatannya dalam film Ghostbusters 2020.
Film yang juga ditulis oleh Jason Reitman dibantu oleh Gil Kenan ini rencananya akan melibatkan pemeran film Ghostbusters (1984) seperti Sigourney Weaver, Bill Muray, Dan Aykroyd, dan kemungkinan nama-nama seperti Ernie Hudson dan Annie Potts juga akan bergabung.
Film yang bergenre komedi dengan sentuhan horror ini akan segera memulai proses produksinya pada musim panas tahun ini, dan rencananya akan dirilis pada Juli 2020.
ADVERTISEMENT
Rafli | Variety
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan