kumparan
KONTEN PUBLISHER

Pre-Sale Tiket Avengers: Endgame Besok

Untitled Image
Giveaway tiket gratis Avengers: Endgame
Play Stop rewatch, Jakarta - Sudah tercatat bahwa Avengers: Endgame pre-sales menembus rekor penjualan tertinggi sepanjang tahun ini. Di Amerika Serikat dan Eropa, beberapa jaringan teater seperti Fandango dan Atom bahkan hingga mengalami crash secara sistem karena traffic-nya yang begitu tinggi.
ADVERTISEMENT
Penjualan hari pertama pre-sales mengalahkan Star Wars: The Force Awakens dan Infinity War hanya dengan enam jam pertama penjualan. Hanya membutuhkan 10 hari untuk mengalahkan penjualan Aquaman selama 32 hari.
Di Indonesia sendiri, tiket pre-sales akan dijual esok hari (16/4) pada seluruh jaringan bioskop Indonesia. Lebih lagi, Indonesia juga tayang lebih awal daripada di Amerika Serikat maupun Eropa, yaitu tanggal 24 April 2019.
Penonton harus bersiap-siap akan ada kemungkinan sistem jaringan bioskop kita bisa crash karena animo penonton yang terlalu tinggi.
Daripada repot-repot rebutan membeli tiket, Play Stop Rewatch mengadakan #CutiBersamaEndgame untuk membantu kalian bisa menonton film Endgame tanpa repot-repot rebutan.
Cek detail-nya di sini.
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan