Opini & Cerita
·
6 September 2020 15:40

Bentuk Tanaman Obat Keluarga (TOGA) PMM UMM disambut baik warga Desa

Konten ini diproduksi oleh PMM 98 Gel 5
Bentuk Tanaman Obat Keluarga (TOGA) PMM UMM disambut baik warga Desa  (406654)
Lahan Tanaman Obat Keluarga PMM Kelompok 98
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dalam kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Bhaktimu Negeri bentuk Tanaman Obat Keluarga (TOGA) di Simpang Batu, Desa Pasir Belengkong pada Sabtu (05/09/2020)
ADVERTISEMENT
Dalam pembentukan Tanaman Obat Keluarga (TOGA) ini, PMM Kelompok 98 telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Pasir Belengkong yakni Bapak Muhammad Subhan, S.E, M.H dan diarahkan untuk menggunakan lahan yang berada di Simpang Batu yakni tepat disamping Posyandu Anggrek Desa Pasir Belengkong. Selama pembentukan Tanaman Obat Keluarga ini PMM Kelompok 98 banyak sekali dibantu oleh Kepala Desa dan Pengurusnya dalam penyelesaian Tanaman Obat Keluarga (TOGA) ini sehingga PMM Kelompok 98 sangat berterima kasih atas hal tersebut. Semoga apa Tanaman Obat Keluarga (TOGA) dapat bermanfaat bagi warga Desa Pasir Belengkong.
Bentuk Tanaman Obat Keluarga (TOGA) PMM UMM disambut baik warga Desa  (406655)
Foto PMM Kelompok 98 setelah menyeleseikan pembentuka Tanaman Obat Keluarga (TOGA)
Adapun tanaman obat yang ditanam PMM Kelompok 98 diantaranya ada Jahe, Kunyit, Lengkuas, Kumis Kucing, Lidah Buaya, Sirih, Kemangi, sereh dll. Selain tanaman obat PMM Kelompok 98 juga menanam bibit-bibt sayuran seperti sawi, bayam, cabe, kacang panjang serta pohon sawo, pohon lemon, pohon jeruk manis, pohon buah naga dan jambu Kristal. Seperti yang kita ketahui bersama tanaman-tanaman yang telah disebutkan sebelumnya tersebut memiliki banyak sekali manfaat sehingga sangat baik apabila ditanam dirumah masing-masing.
ADVERTISEMENT

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white