News
·
5 September 2020 14:28

Mahasiswa UMM lakukan Gotong Royong bersama Masyarakat Desa Pasir Belengkong

Konten ini diproduksi oleh PMM 98 Gel 5
Mahasiswa UMM lakukan Gotong Royong bersama Masyarakat Desa Pasir Belengkong (282)
Foto anggota PMM Kelompok 98 bersama Masyarakat lakukan Gotong Royong
(Pasir Belengong, Kab. Paser ) – Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa ( PMM ) Bhaktimu Negeri dari Universitas Muhammadiyah Malang Kelompok 98 Gelombang 5 yang beranggotakan 5 orang yaitu Linda, Rahma, Kharis, Nizam dan Zaini. Kegiatan ini dibawah bimbingan Bapak Wahyudi Kurniawan, S.H.M.H.Li selaku dosen pembimbing lapangan. Pengabdian masyarakat oleh mahasiswa (PMM ) di lakukan di Desa Pasir Belengkong, Kecamatan Pasir Belengkong, Kabupaten Paser.(Minggu, 30 Agustus 2020 )
ADVERTISEMENT
Kelompok 98 PMM sangat di sambut baik oleh warga Desa Pasir Belengkong, walaupun disaat pandemi seperti ini tidak menyurutkan semangat solidaritas masyarakat untuk mengikuti kegiatan gotong royong tentunya dengan tetep mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker guna memutus penyebaran Covid-19.
Mahasiswa UMM lakukan Gotong Royong bersama Masyarakat Desa Pasir Belengkong (283)
Foto Anggota PMM 98, masyarakat desa, staff desa, dan TNI dalam melakukan Gotong Royong
Dalam melakukan kegiatan gotong royong yang dilakukan guna membersihkan pasir-pasir sisa penyemenan jalan yang ada di area Tugu Bambu Kuning dan Pasar Benuo ini dilakukan guna mengurangi debu dijalan dan pengendara yang tergelincir dikarena banyaknya pasir dijalan. Kegiatan inipun tidak hanya diikuti oleh masyarakat dan anggota PMM Kelompok 98 tetapi juga bersama dengan staff desa, perwakilan Polsek dan TNI Pasir Belengkong sehingga terjalin kerjasama yang terjalin dari berbagai lini dilingkungan Pasir Belengkong.
ADVERTISEMENT