Profil Regie JKT48 dan Fakta Menariknya untuk Para Penggemarnya

Profil Tokoh
Menyajikan informasi profil tokoh ternama dari Indonesia maupun mancanegara.
Konten dari Pengguna
28 Mei 2024 11:27 WIB
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Profil Tokoh tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
 Ilustrasi Profil Regie JKT48, Alexander Vito/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Profil Regie JKT48, Alexander Vito/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Profil Regie JKT48 sering dicari para penggemarnya. Regie adalah salah satu anggota JKT48 generasi 12 yang banyak mencuri perhatian para penggemarnya.
ADVERTISEMENT
Regie mempunyai nama lengkap Regina Wilian Hapsari. Regie pertama kali diperkenalkan sebagai anggota trainee JKT48 di Jak Japan Matsuri 2023 pada Sabtu, tanggal 18 November 2023 bersama 16 anggota trainee yang lain.
Beberapa anggota trainee JKT48 lainnya yaitu Nayla Suji, Abigail Rachel, Shabilqis Naila, Aisa Maharani, Oline Manuel, Adeline Wijaya, Michelle Levia, Aurhel Alana, Catherina Vallencia, Fritzy Rosmerian, Hillary Abigail, Jazzlyn Trisha, Ribka Budiman, Victoria Kimberly, Nina Tutachia, dan Letycia Moreen.

Profil Regie JKT48

Regie lahir pada tangga 10 Desember 2009 dan berasal dari Kota Surakarta. Artinya, bulan ini Regie masih berusi 14 tahun. Berdasarkan akun resmi Instagramnya @jkt48.regie, Regie mempunyai pengikut sebanyak 325 ribu di akunnya.
Regie mempunyai zodiak Sagitarius dan mempunyai tinggi badan 169 cm. Regie mempunyai jikoshoukai "bagai kalium yang bereaksi dengan air, aku akan meledak dengan semangatku! Boom!"
ADVERTISEMENT
Regie mempunyai hobi bermain basket dan menggambar. Alasan Regie bergabung bersama JKT48 yaitu karena Regie suka dengan idol yang berasal dari luar negeri.
Dengan semangat serta tekat yang kuat, Regie terdorong atau termotivasi untuk menjadi seorang idol. Regie merupakan seseorang yang penuh dengan semangat serta motivasi. Selain itu, Regie merupakan tipe orang yang berani untuk mencoba hal baru.
Beberapa penghargaan yang pernah diterima oleh Regie mendapat juara 3 Senam Ritmik Free Hand Tingkat Pekan Olahraga Provinsi pada tahun 2020. Selain itu, Regie juga pernah meraih Juara 2 Senam Ritmik Alat Gada Tingkat Kejuaraan Provinsi, 4th Runner Up Puteri Cilik Jawa Tengah tahun 2020, dan 2nd Runner Up Indonesia’s Girl tahun 2020.
ADVERTISEMENT

Biodata Regie JKT48

Inilah biodata singkat dari Regie yang merupakan salah satu anggota JKT48.

Perjalanan Karier Regie JKT48

Berikut adalah perjalanan karier Regie JKT48 yang banyak dicari para penggemar.
Sebelum bergabung menjadi anggota JKT48, Regie sangat aktif menghabiskan waktu remajanya dengan mengikuti berbagai kegiatan positif. Regie sering mengikuti ajang perlombaan pada bidang beaty pageant.
ADVERTISEMENT
Di usianya yang terbilang masih cukup muda, Regie sudah berhasil mendapatkan berbagai penghrgaan seperti 4th Runner Up Puteri Cilik Jawa Tengah tahun 2020, 2nd Runner Up Indonesia’s Girl Junior tahun 2020, dan Puteri Lingkungan Hidup Jawa Tengah tahun 2020.
Selain beauty pageant, Regie ternyata juga mempunyai keahlian pada bidang gymanstics. Regie juga pernah memenangkan beberapa perlombaan, seperti Juara 3 Senam Ritmik Free Hand Tingkat Pekan Olahraga Provinsi dan Juara 2 Senam Ritmik Alat Gada Tingkat Kejuaraan Provinsi. Tidah hanya gymanstics, Regie juga sangat menyukai olahraga basket.
Regie pernah bergabung dalam sebuah akademi basket di Surakarta. Lalu Regie sering mengikuti berbagai turnamen basket. Pada suatu turnamen, Regie pernah menjadi pemain yang mempunyai poin tertinggi dan berhasil mendapatkan gelar top score, top rebound, top block, sekaligus top steal.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Regie juga tertarik untuk menjadi seorang idol. Dengan tekat dan kepercayaan diri yang tinggi, Regie berhasil menjadi anggota trainee JKT48.
Pada Jak Japan Matsuri, diumumkan akan kehadiran 17 anggota trainee dari JKT48 generasi ke 12, salah satunya adalah Regie. Menjadi salah satu anggota yang paling muda, Regie dikenal sebagai anggota yang mempunyai tubuh sangat tinggi di JKT48 sebab kegiatan basket yang sering dilakukannya selama ini.

Fakta Menarik Regie JKT48

Inilah beberapa fakta menarik Regie JKT48 yang perlu diketahui para penggemarnya.

1. Anggota Generasi 12 JKT48

Regie adalah salah satu anggota yang diperkenalkan dari generasi 12 JKT48. Pada waktu itu, video perkenalan Regie merupakan salah satu video yang mempunyai jumlah penonton paling banyak dalam aplikasi YouTube.
ADVERTISEMENT

2. Mempunyai Pribadi yang Ceria dan Rajin

Berdasarkan beberapa rekan angkatan JKT48, Regie merupakan seseorang dengan pribadi yang ceria, rajin, ramah, suka membantu, dan perhatian dengan temannya. Selain itu, Regie juga dikenal sebagai seorang yang penuh semangat dan enerjik, sebab tariannya yang lincah.

3. Seorang yang Disiplin

Selain rajin, Regie merupakan seseorang yang disiplin. Jika waktu latihan tiba, Regia selalu datang tepat pada waktunya bahkan Regie sering datang lebih awal kemudian melakukan pemanasan terlebih dahulu. Namun, ketika jam latihan sudah berakhir, Regie salah satu anggota yang pulang belakangan.
Demikianlah profil Regie JKT48 lengkap denggan fakta menarik yang sering dicari para penggemarnya. (Ria)