Pencarian populer
USER STORY
29 Maret 2018 14:11 WIB
1
0

Prabowo : Kyai Jadi Bupati Nggak Mungkin Nyuri

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta para kader dan simpatisan Partai Gerindra bersatu padu menggalang kekuatan, menyokong pasangan Maman Imanulhaq dan Jefry Romdony pada Pilkada Majalengka 2018.

"Ayo kita menangkan calon bupati dan wakil bupati kita," katanya dalam acara bertajuk Prabowo Menyapa Jawa Barat di Gedung Islamic Center, Majalengka, Kamis (29/3).

Berpasangan dengan Jefry Romdonny, dalam Pilkada Majalengka Maman Imanulhaq diusung oleh PKB, Gerindra PAN, PKS dan Nasdem.

Diramaikan dua ribuan orang kader dan simpatisan Partai Gerindra, "Prabowo Menyapa Jawa Barat" juga dihadiri Maman Imanulhaq dan Jefry Romdony serta para petinggi partai pengusungnya.

Dalam pidatonya, Prabowo tegas meminta pengikut dan pendukungnya untuk menyukseskan pasangan nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada Majalengka.

Mantan Danjen Kopasus itu juga mewanti-wanti semua yang hadir agar tak salah memilih pemimpin. Sebab, kata dia, banyak calon pemimpin tak menepati janji yang diobral di masa kampanye.

Menurut dia, banyak juga pemimpin yang justru mengkhianati rakyat, mencuri uang rakyat ketika berkuasa.

Karenanyan, Prabowo minta agar rakyat Majalengka memilih calon pemimpin yang bersih dan jujur. Ia menjamin Maman Imanulhaq dan Jefry Romdony adalah sosok yang bisa dipercaya, lurus dan pro rakyat.

"Kalau Pak Kyai (bupatinya) nggak mungkin nyuri," katanya, disambut tepuk tangan hadirin.

Yang dimaksud Pak Kyai oleh Prabowo yakni Kyai Haji Maman Imanulhaq, Ketua Lembaga Dakwah PB NU yang juga pengasuh Pondok Pesantren Al Mizan, Jatiwangi.

Prabowo juga sempat memuji Jefry Romdonny yang disebutnya masih muda tapi sudah berani maju menjadi pemimpin daerah.

Yoc

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.61