Entertainment
·
27 April 2018 18:49

Menumbuhkan Kenangan Semasa Kuliah Lewat Reuni

Konten ini diproduksi oleh Rafflesia Ningsih Lestari
Kuliah merupakan salah satu momen yang tidak bisa dilupakan oleh seseorang. Banyak tantangan yang dihadapi seperti begadang mengerjakan tugas, membuat sebuah event, magang, hingga yang paling ekstrem adalah mengerjakan tugas akhir. Semua jerih payah yang pada akhirnya mengantarkan kita menjadi seorang sarjana ini pun akan selalu terekam sebagai memori yang indah dalam hidup kita. Ditambah keakraban bersama teman kampus, berbagi suka dan duka bersama akan menjadi hal yang selalu dirindukan oleh seseorang alumni.
ADVERTISEMENT
Dalam rangka menumbuhkan kembali kenangan indah para alumni semasa di kampus, mahasiswa kelas malam jurusan Public Relations angkatan 2015 di President University ini menggelar sebuah acara gathering alumni yang dinamakan “Communication Alumni Gathering 2018” yang bertempat di The Bellezza Suites, Jakarta Selatan pada tanggal 21 April 2018 lalu.
Menumbuhkan Kenangan Semasa Kuliah Lewat Reuni (54555)
Acara ini bertemakan “Bring Back The Memories” dengan konsep kostum Vintage. Dalam acara ini sebanyak 131 partisipan mengikuti acara yang hangat dan penuh keakraban sesuai dengan tagline nya “Relieve, Reconnect, Rejoice”. Selain menjadi ajang berkumpul para alumni, acara ini juga diharapkan dapat membangun koneksi baik bagi sesama alumni dan para mahasiswa itu sendiri.
“Acara ini diharapkan akan mendatangkan berbagai macam keuntungan kepada berbagai belah pihak, baik dari sesama alumni, seluruh mahasiswa/i penyelenggara acara dan bagi President University itu sendiri.” Tutur Jessica Florencia selaku Project Manager Communication Alumni Gathering 2018.
ADVERTISEMENT
Yang menjadi ikon dalam acara ini adalah para dosen yang hadir dan tentu saja sangat dirindukan oleh para alumni. Dalam acara, banyak games yang dimainkan oleh para alumni salah satunya adalah tebak kata, dalam games ini sebanyak empat hingga lima orang berbaris sembari mendengarkan musik dari earphone yang mereka kenakan dan orang di baris paling depan akan membalik badannya berhadapan dengan orang di baris kedua dan mulai menggerakan badannya menyerupai kata yang tertera pada layar di depannya sedangkan peserta lainnya menunggu giliran untuk menebak. Hal ini sontak mengundang gelak tawa dari seluruh alumni yang hadir pada malam itu. Nuansa keakraban dan antusias pun sangat terasa mencairkan suasana.
Tidak hanya games, dengan ditayangkannya beberpa video tentang keadaan kampus sekarang dan juga foto-foto alumni selama menjadi mahasiswa pun mampu mengembangkan senyum diantara para alumni. Hal ini begitu mengingatkan mereka dengan kenangan semasa kuliah di President University.
ADVERTISEMENT
Dalam acara ini, panitia menunjuk satu orang alumni dan alumna yang terpilih menjadi pemenang “The Best Vintage Costume”. Acara ini di akhiri dengan sesi foto yang dilakukan oleh seluruh alumni yang hadir dengan para dosen.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white