3 Contoh Deskripsi Toko Shopee yang Menarik Pelanggan

Ragam Info
Akun yang membahas berbagai informasi bermanfaat untuk pembaca.
Konten dari Pengguna
15 Juni 2024 14:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Ragam Info tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi contoh deskripsi toko Shopee. Sumber: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi contoh deskripsi toko Shopee. Sumber: Pixabay
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Toko Shopee merupakan sebuah toko kelontong digital yang menjual beberapa produk dan dikelola oleh layanan yang disedikan Shopee. Contoh deskripsi toko Shopee harus dapat menarik pengunjung agar dapat menumbuhkan minat dan ketertarikan pembeli.
ADVERTISEMENT
Shopee merupakan sebuah platform belanja online yang cukup terkenal di Asia Tenggara dan Taiwan. Platform ini diluncurkan pada tahun 2015 dan disesuaikan untuk tiap wilayah.

Contoh Deskripsi Toko Shopee

Ilustrasi contoh deskripsi toko Shopee. Sumber: Pixabay
Dikutip dari buku Bisnis UMKM Ditengah Pandemi Kajian Komunikasi Pemasaran, M. Nashoihul Ibad (2020: 120), deskripsi sebuah toko dapat ditulis dengan jargon-jargon menarik dan informasi yang lengkap mengenai pelayanan, seperti jam operasional, waktu pengiriman, dan lain sebagainya.
Deskripsi toko Shopee berarti deskripsi sebuah toko yang dikelola oleh platform belanja online yaitu Shopee. Beberapa contoh deskripsi toko Shopee adalah sebagai berikut.

Contoh 1

ADVERTISEMENT
Reseller welcome
Happy Shopping Girls ❣.

Contoh 2

Selamat datang di toko kami AYURA Shop
Toko kami melayani penjualan di Shopee
Kami menawarkan berbagai macam produk di Shopee, seperti:
Setelah menerima barang, harap berikan ulasan positif kalian⭐⭐⭐⭐⭐. Jangan lupa ikuti toko kami untuk update terbaru. Terima kasih guys!
ADVERTISEMENT

Contoh 3

Kokoni Store menghadirkan harga yang kompetitif dan berbagai produk unggulan. Kami adalah produsen lokal yang berada di Indonesia.
Garansi produk kami selama 3 bulan. Jika barang mengalami kerusakan saat penggunaan, hubungi layanan pelanggan kami. Kami akan langsung menggantinya gratis. Respons kami sangat cepat, 24 jam nonstop. Terima kasih! 🙂
Itulah beberapa contoh deskripsi toko Shopee yang menarik pelanggan. Semoga dapat dijadikan referensi deskripsi bagi yang membutuhkan. (MAE)