Ciri-ciri Khodam Aktif yang Sudah Menyatu Dalam Diri

Ragam Info
Akun yang membahas berbagai informasi bermanfaat untuk pembaca.
Konten dari Pengguna
9 Agustus 2023 17:40 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Ragam Info tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Ciri-ciri Khodam Aktif. Sumber: Unsplash/Martino Pietropolu
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Ciri-ciri Khodam Aktif. Sumber: Unsplash/Martino Pietropolu
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Khodam dipercaya sebagai makhluk gaib yang bertugas mendampingi atau memberikan bimbingan pada seseorang. Apabila seseorang merasakan kehadirannya, bisa menjadi salah satu ciri-ciri khodam aktif.
ADVERTISEMENT
Sebab, tidak semua orang bisa merasakan khodam yang ada dalam dirinya. Apalagi ada banyak jenis khodam dengan kekuatan yang beragam. Makanya, tak heran jika ada jenis khodam aktif dan pasif.

Jenis-Jenis Khodam Manusia dan Tanda yang Muncul

Ilustrasi Ciri-ciri Khodam Aktif. Sumber: Unsplash/Stedano Pollio
Dikutip dari Buku Master Khodam, Nur Prabawa Wijaya (hal 120), ada dua jenis khodam yang dimiliki manusia. Pertama adalah khodam aktif yang selalu aktif melakukan pekerjaannya. Misalnya, khodam marketing yang akan selalu aktif mencari peluang di manapun seseorang yang memilikinya berada.
Kedua khodam adalah pasif. Jadi, khodam ini hanya aktif ketika diminta. Misalnya, seseorang membuat khodam telepati yang tugasnya menyampaikan pesan. Jenis khodam ini hanya akan aktif ketika diminta menyampaikan pesan ke orang lain.
ADVERTISEMENT

Ciri-ciri Khodam Aktif

Khodam aktif dikatakan khodam dengan ciri fisik dekat dengan diri seseorang. Bahkan si pemilik dapat berkomunikasi dengannya. Lalu, apa saja ciri-ciri khodam aktif tersebut?

1. Sering Bermimpi Dunia Spiritual

Ciri khodam aktif pertama adalah sering bermimpi dunia spiritual. Misalnya, di dalam mimpi seseorang mengalami komunikasi langsung dengan khodam, figur guru, malaikat, atau guru spiritual lainnya. Mimpi tersebut dapat berupa percakapan atau pengajaran.

2. Merasakan Kehadirannya

Sering merasakan kehadirannya termasuk salah satu ciri khodam aktif di dalam diri. Bahkan bisa sampai melihat jenis khodam tersebut. Contohnya, apabila memiliki khodam macan, maka khodam tersebut akan secara tiba-tiba muncul.

3. Energi Kekuatan Gaib Meningkat

Peningkatan energi kekuatan gaib berarti seseorang mengalami kenaikan kualitas energi gaib di sekitarnya. Hal ini dapat memengaruhi kondisi fisik maupun emosional seseorang.
ADVERTISEMENT

4. Tidak Disukai Musuh

Secara tiba-tiba, musuh atau lawan tidak menyukai seseorang yang memiliki khodam aktif. Bisa jadi karena persaingan bisnis atau kerja yang membuat musuh menjadi lebih tidak menyukainya.

5. Memiliki Daya Pikat Sangat Tinggi

Seseorang yang tiba-tiba menarik perhatian dari orang di sekitar, bisa menjadi salah satu ciri khodam aktif. Selain itu, juga mengalami peningkatan karisma yang membuat lebih menonjol di tengah orang banyak. Orang-orang menjadi merasa tertarik pada energi dengan kehadirannya.

6. Kepekaan Batin yang Tinggi

Ciri terakhir, seseorang memiliki khodam aktif biasanya merasa lebih peka terhadap energi di sekitarnya. Ini mungkin dapat merasakan perubahan, seperti suasana hati atau energi di dalam ruangan atau lingkungan tertentu.
Dengan ciri-ciri khodam aktif di atas yang dapat membantu mengenali tanda khodam sedang mendampingi. (ERI)
ADVERTISEMENT