kumparan
4 Mei 2018 8:33 WIB

Punya Luka? Takut Ketika Main Air? Ini Solusinya

Minggu kemarin saya camping bersama teman - teman di lampung. Perjalanan yang jauh dan membutuhkan tenaga banyak. Saya mengendarai motor dari jakarta. Lokasi tempat saya camping berdekatan dengan air terjun. Sayang rasanya jika tidak mengunjungi air terjun tersebut.
ADVERTISEMENT
 Akses menuju air terjun sedikit trecking melewati tangga dan jalan bebatuan. Harus extra hati - hati. Karena saya orangnya sering bercanda dan petikilan jadinya terpeleset dan terjatuh. Tangan saya luka tetapi tidak parah hanya saja gores - gores tapi meninggalkan bekas seperti hati yang patah meninggalkan kenangan. Eeeaaa
 Kejadian itu membuat teman - teman khawatir. Telinga saya menjadi panas dengar ocehan - ocehan mereka. Walau saya tau mereka seperti itu karena mereka sayang. Tapi dengan begitu tidak membuat saya berhenti menuju air terjun.
 Teman - teman saya merasa khawatir, luka saya tidak akan kering. Karena sangat tidak mungkin kalau saya tidak main air. Yaiyalah main ke air terjun tidak mandi? Sama saja punya gebetan yang ditikung sama teman sendiri. Hahaha
ADVERTISEMENT
 3m Nexcare Hansaplas Waterproof Bondages membuat teman - teman tidak khawatir lagi. Sebab dengan 3m Nexcare Hansaplas Waterproof windegas mampu melindungi luka dari air dan tidak membuat lembab. Sehingga luka aman dari gangguan air.
 3m Nexcare Hansaplas Waterproof Bondages sudah tersedia di Apotek dan tempat - tempat lainnya loh. Harganya sangat terjangkau dan manfaatnya luar biasa.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan