Pencarian populer
USER STORY
23 Mei 2019 6:45 WIB
1
1

Mediv By Kimia Farma Luncurkan E-commerce Khusus Bidang Kesehatan

Roadshow Grand Launching Mediv

Sabtu, 18 Mei 2019 Kimia Farma bersama Kumparan mengadakan roadshow Grand Launching mengenalkan e-commerce khusus di bidang medis satu-satunya di Indonesia yaitu Mediv. Ini adalah road show tour kedua Mediv dengan tema bertajuk “Bisnis Modal Jari” yang digelar di Bandung.

Pada kesempatan ini selain mengenalkan Mediv Kimia Farma dan Kumparan juga mengundang dua orang pengusaha muda sukses untuk membagi pengalaman bisnis mereka.

Kedua pengusaha itu adalah Stefanie Kurniadi founder CRP Group dan Yasa Singgih founder Men’s Republic serta CEO PT. Kimia Farma Honesti Basyir.

E-Flyer Roadshow Grand Launching Mediv x Kumparan

Mereka membagi pengalaman mereka tentang menjalani bisnis yang memang harus dilakukan secara tekun dan fokus bahkan pengalaman berkali-kali mengalami kerugian pun tak menghalangi tekad mereka untuk terus mencari titik poin untuk mencapai kesuksesan tersebut. Saat sukses tak sedikit ujian melanda seperti datangnya competitor yang menjiplak ide bisnis mereka tetapi itu tak membuat mereka takut karena sekali lagi kesuksesan itu diciptakan oleh diri sendiri.

Untuk memulai bisnis kini kita tak perlu khawatir memikirkan modal banyak sebagai langkah awal karena banyak penyedia langkah kita untuk memulai bisnis hanya dengan modal jari salah satunya adalah Mediv.

Mediv adalah platform pertama dan satu satunya dalam industri kesehatan di Indonesia yang memungkinkan Mitra Mediv untuk berjualan alat kesehatan & produk kosmetik hampir tanpa modal dan tanpa membutuhkan ruangan/gedung khusus. Rasakan pengalaman berbelanja alat kesehatan online seperti di dunia nyata, sebuah sensasi yang tak akan kalian peroleh di toko digital atau e-commerce.

Tampilan Aplikasi Mediv

Dengan adanya Mediv ini memudahkan kita yang ingin memulai usaha dengan keterbatasan tempat usaha atau modal karena alat kesehatan yang cukup besar tentu membutuhkan banyak ruang penyimpanan namun dengan Mediv ini maka Keterbatasan outlets untuk menyediakan alkes baik dari sisi ruangan maupun stok. Berkontribusi kepada masyarakat luas dan memajukan industri kesehatan di Indonesia dengan membuka peluang kerja dan menjadi entrepreneur dengan cara menjadi mitra dan memiliki toko Virtual. Modern, Comfort, Relationship, Health, Trust karena Mediv ini di handle oleh perusahaan kesehatan ternama yaitu Kimia Farma.

Keunggulan Mediv app

Mediv adalah aplikasi android yang digunakan para Mitra Mediv untuk bertransaksi dan mendapatkan margin sebesar 10% hanya dengan menjadi Reseller berarti kita hanya bermodal jari saja ya dan sudah untung mendapatkan 10% dari penjualan tanpa harus repot packing serta ngirim selain itu Mediv adalah satu-satunya e-commerce yang fokus di bidang kesehatan dengan competitor yang masih sedikit ini adalah peluang bagus untuk memulai usaha.

Untuk meyakinkan pembeli aplikasi juga dilengkapi Mediv AR ini adalah plugin tambahan yang berguna sebagai katalog dari produk-produk tertentu di Mediv app dengan teknologi Augmented Reality sehingga katalog akan berwujud 3D sehingga barang-barang kesehatan yang dijual terlihat nyata dari berbagai sudutnya.

Produk-produk serta alat kesehatan yang disediakan dalam aplikasi Mediv pun beragam mencakup:

A. Alat Kesehatan

Total 300 SKU ( Update 11 April 150 SKU )

Sub Kategori :

1. Penguat dan Penyangga

2. Diagnosis Portabel

3. Alat Bantu Jalan

4. Olahraga

5. Furniture Medis

B. Health and Beauty

Total 114 SKU 11 April

Sub Kategori :

1. Ibu dan Anak

2. Supplement

3. Beauty Face

4. Face Mask

5. Beauty Lips

6. Beauty Skin

Customer dapat melakukan transaksi langsung untuk membeli alat kesehatan/medical device melalui Mediv screen.

• Additional Income for Apotek

• Additional customer traffic to apotek

Mediv App: Reseller/Mitra dapat berjualan alat kesehatan/medical device melalui mobile app. Total 300 SKU Alkes (produk KF dan non KF, kategori alkes dan beauty

• Up to 10% margin dari harga jual

• Extra margin*

• Sistem point rewards Top spender*

• Voucher KFstore Rp 25.000 (join bonus)*

• Fully supported by Kimia Farma

Bisnis bersama Mediv ini sangat cocok untuk kamu yang berusia 25-45 tahun dengan profesi apa pun itu mau Junior manager, manager, pharmacist, nurse, entrepreneur, KF employee, Asosiasi Apoteker hingga para ibu muda dan keluarga muda lainnya.

Jika kamu berminat untuk bergabung menjadi partner Mediv bisa banget kamu tinggal instal aplikasi Mediv ini jika mengalami kesulitan kamu bisa langsung hubungi admin di Instagram untuk info lengkapnya ya di official akun @mediv.id atau langsung kunjungi official website nya yaitu mediv.co.id

Kenapa harus menjadi mitra Mediv? Karena Mediv memberi kemudahan seperti modal kecil, transaksi dimana saja, bisa menambah penghasilan tanpa perlu menyediakan toko.

Yuk kita mulai bisnis modal jari bersama Mediv!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60